Orang ‘Pintar’ Ini Sebut Tahun 2021, Kasus Narkoba Hingga Skandal Seks Bebas (Prostitusi) Makin Menggila Dikalangan Selebritis

by -

tabloidseleberita.com, Tak terasa tahun 2021 sudah didepan mata. Seperti biasa banyak hal baik akan menjadi harapan menyambut datangnya tahun yang baru. Tapi tak bisa dipungkiri juga bahwa hal buruk juga akan turut menghampiri disetiap kehidupan manusia. Tak terkecuali kehidupan para selebritas tanah air yang memang selalu menarik buat disimak.

Mbak you selaku pribadi yang selama ini dikenal lantaran mempunyai karunia kelebihan indera keenam atau kerap disebut sebagai orang ‘pintar’, dalam hal membaca ramalan yang bakalan terjadi ditahun 2021 didalam kehidupan para selebritas tanah air, turut angkat bicara.      

Saat bertemu media di kawasan, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020) sore kemarin, Mbak you mengungkapkan bahwa akan ada sejumlah peristiwa besar yang mungkin terjadi di Indonesia diawal tahun 2021 mendatang. Salah satunya adalah tertangkapnya sejumlah selebriti ternama dalam kasus narkoba.

“Ada artis bersahabat terjaring narkoba,” kata Mbak you dalam konferensi persnya di kawasan, Bintaro, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/11/2020).

Mbak you juga mendeskripsikan penerawangannya, bahwa artis tersebut juga turut menjual barang ‘haram’ itu kepada para sahabatnya. Ia juga memprediksi bahwa selebriti yang tak disebutkan identitasnya itu akan tertangkap di Jakarta.

“Bahasa kasarnya dia jual beli narkoba dan itu dimulai dari satu keluarga , lalu kemudian menjalar ke persahabatan sampai ke mana-mana. Akan tertangkap di Jakarta,” tegasnya.

Selain narkoba. Mbak you juga menambahkan, bahwa dalam terawangannya skandal seks bebas (prostitusi) dikalangan selebritis juga turut  merajalela di awal tahun 2021

“Narkoba meningkat, prostitusi meningkat, kasus hukum dikalangan artis juga terus meningkat. Pokoknya akan banyak artis berhubungan dengan Polisi karena kasusnya,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.