Novi Rizki Luncurkan Single Nikahin Adek Bang Yang Nyeleneh

by -

Tabloidseleberita, – Setelah sukses dengan merilis 3 single sebelumnya yaitu  Janda TikTok, Kumaha Kamu dan Cantik itu Mahal, pedangdut mungil berparas cantik  Novi Rizki kembali  merilis single terbarunya berjudul Nikahin Adek Bang di awal tahun 2020 ini.

Menurut Novi, tema dalam lirik lagu ini merupakan aktualisasi dari pengalaman pribadi atau kisah nyata yang dialamanya

“Lagu Nikahin Adek Bang ini merupakan  single ke empat Novi. Isinya tentang pengalaman pribadi aku sebetulnya, tetapi juga sekaligus  menjawab pertanyaan banyak wanita yang ingin segera dinikahi,” jelas Novi, saat jumpa pers di Lounge & Resto, Sheraton Hotel, Jakarta, pada Selasa Sore (28/01/19).

“Proses rekamannya sebenarnya enggak makan waktu lama sekitar 6 jam. Lyrik pun sengaja dibuat nyeleneh yang disesuaikan dengan pasar. Aku tetep pake ciri khas aku sendiri yang sedari awal dangdut remix. Kebetulan sedang trending remix dan musim tik tok kan,” tambah Novi.

Selain merilis single, pada saat yang sama Novi juga secara resmi merilis videonya YouTube. meskipun baru dirilis beberapa jam, namun lagu Nikahin Adek bang sudah langsung ditonton lebih dari  1.400 viewers.

” Hari ini kita  launching single, sekaligus premier YouTube. Jadi bisa dilihat langsung, tapi setelah lihat jangan lupa like dan subcribenya ya,” pinta  Novi Rizki.

Selanjutnya Novi menambahkan bahwa dari single pertama hingga keempat ini musiknya diramu secara berbeda beda. Sedang untuk single keempat ini lagunya lebih ke remix. iramanya ceria.

“Di single saya ke empat ini musiknya  lebih ke arah dangdut dan remix jadi lagunya ceria dan enak didengar,” tambah Novi lebih lanjut

Bertindak sebagai produser dalam single keempat Novi ini adalah Riccardo Mazzoni. Sedang label yang menaunginya yaitu Seven Stars Records.

Untuk lagu Nikahin Adek Bang kali ini Riccardo menargetkan jumlah viewernya melebihi lagu sebelumnya.

“Kita bisa melihat progres viewer lagu Novi Rizki mulai 5 juta viewer lewat lagu Zanda TikTok. Jadi target lagu Nikahin Adek Bang 8 sampai 10 juta viewer berharap menjadi nomor satu dan viral,” tegas Riccardo.

“Semoga lagu Nikahin Adek Bang ini disukai oleh masyarakat Indonesia, dan bisa meraih sukses yang lebih besar lagi dari sebelumnya. Doain ya.!,” pungkas Novi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *