Video clip Single Jangan Pegang Nova Syantika Bikin Menggoda

by -
Nova Syantika
Nova Syantika

Tabloidseleberita,Nova Syantika bukan orang baru diblantika panggung dangdut tanah air, terutama kawasan Jawa Timur. Talenta yang dimilikinya masuk dalam ‘radar’ Riccardo Mazzoni, CEO Seven Stars Records. Kini Nova Syantika yang baru saja merilis single “Jangan Pegang”, menjadi satu dari sekian banyak bintang di Seven Stars Records.

Lagu anyar yang ditulis sendiri oleh Riccardo Mazzoni itu menjadi ‘hidup’, easy listening dan menggelitik lantaran di aransemen oleh trio musisi seperti Tole, Arkadimitrie dan Asep Rumpi.
Namun, sebagus apapun sebuah lagu, jika dibawakan oleh penyanyi yang kurang pas, hasilnya akan biasa-biasa saja. Tampaknya Riccardo Mazzoni tidak salah pilih memberikan lagu ini kepada Nova Syantika, yang cantik, seksi dan memiliki suara emas yang menggoda. Belum lagi goyangannya,… hmmm…

 Nova Syantika

Urusan nyanyi dan goyang panggung buat Nova Syantika sudah jadi rutinitasnya. Sebelum masuk label Seven Stars Records, gadis asal Kediri ini sudah malang melintang di panggung-panggung hiburan di kawasan Jawa Timur. Sudah tak terhitung klip video aksi panggungnya beredar di YouTube.

“Kalau aku manggung banyak yang rekam pakai HP. Kemudian mereka masukan ke YouTube. Jadi kalau di YouTube nama aku sudah cukup terkenal,” canda gadis berusia 20 tahun ini.

Perkenalan Nova Syantika dengan Riccardo Mazzoni berawal ketika Nova perform di sebuah kafe di Surabaya beberapa waktu lalu. Pria asal Italia itu kepincut penampilan Nova Syantika yang bernyanyi diiringi gitar akustik.
Beberapa waktu kemudian, Nova Syantika menelepon Riccardo Mazzoni dan menyatakan ingin sukses menjadi penyanyi besar dibawah payung label Seven Stars Records. Nova Syantika pun hijrah ke Jakarta. Dia ingin ikut mewarnai blantika musik dangdut tanah air.

“Ini adalah langkah besarku. Jika selama ini karirku dari panggung ke panggung dengan manajemen dan promosi yang biasa-biasa saja. Sekarang aku sudah masuk industri musik, masuk media sosial yang jangkuannya internasional. Jadi aku harus profesional,” ujar Nova Syantika yang merasa yakin bisa meraih sukses bersama Seven Stars Records.

Riccardo Mazzoni yang sudah biasa dan terbukti sukses mengangkat banyak penyanyi lokal menjadi bintang, sudah paham harus bagaimana ‘mengemas’ Nova Syantika agar kemampuan vokal, penampilan dan goyangannya menjadi sebuah paket entertainment sempurna. CEO Seven Stars Records itu tidak ambil pusing meski harus keluar modal ratusan juta rupiah untuk membuat klip video “Jangan Pegang” yang melibatkan banyak orang dengan konsep yang unik, menarik dan sedikit nyeleneh.

Lagu “Jangan Pegang” tidak hanya menghibur, tapi juga memiliki pesan moral bahwa hubungan asmara itu ada batasan yang tidak boleh dilanggar sebelum melalui tahapan pernikahan.

“Selain itu, untuk membina rumah tangga, tidak hanya dibutuhkan cinta dan kasih sayang saja, calon suami juga harus sudah mapan,” ujar Nova Syantika.

Selama proses pembuatan klip video “Jangan Pegang” ini, Nova Syantika harus gonta-ganti pakaian hingga lima kali. Tidak hanya itu, pihak label juga menghadirkan make up artis berkelas.

“Aku bangga dan puas, tata riasnya profesioal dan sudah biasa merias artis-artis terkenal seperti Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik,” ungkap Nova Syantika yang sudah bernyanyi sejak kanak-kanak ini.

Dalam klip videonya, selain didampingi 6 penari latar profesional, Nova Syantika juga melibatkan beberapa pria macho yang berperan sebagai ‘kuli proyek’. Ya, kuli proyek, karena salah satu lokasi syuting klip videonya adalah bangunan tinggi yang setengah jadi.
Proses syuting selama dua hari di bulan puasa itu sangat berkesan bagi Nova Syantika. Selain semua kru-nya profesional, penyanyi ini juga merasakan kehangatan dalam berbersamaan.

“Kami jadi seperti keluarga, saling melengkapi untuk hasil yang terbaik. So, jangan lupa ya untuk menonton klip video “Jangan Pegang” di YouTube yaa,” pesannya.

Pastinya, di video klip itu, Nova Syantika tampil maksimal dengan suara dan goyangan, serta paduan busana sensual yang bikin pria penasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.