Nita Thalia, Bercita-cita Jadi Pramugari Bukan Pedangdut

by -
Nita Thalia

tabloidseleberita.com, Sebelum jadi pedangdut ternyata Nita Thalia dahulu kala bercita-cita menjadi Pramugari, supaya bisa keliling Indonesia. Setelah dewasa, ibu satu anak ini pun bersyukur lantaran tetap bisa mewujudkan impiannya keliling Indonesia walaupun bukan sebagai pramugari.

“Dari kecil cita cita saya itu bukan jadi penyanyi dangdut, tapi jadi pramugari yang terbang di luar sana,” sebut Nita ketika berbincang dengan media di program Semangat Senin Indosiar yang dihelat secara virtual, pada Senin, (21/6/2021).

Seperti diketahui Nita Thalia telah 21 tahun berkiprah sebagai pedangdut. dia memulai karir bernyanyinya dari panggung ke panggung hingga bisa melesat masuk ke TV. Selama berkarir banyak single yang sudah dia rilis ke publik, hingga memperoleh beberapa penghargaan.

“Saya mendapatkan 10 penghargaan selama 21 tahun berkarir, ” ungkapnya.

Kisah Nita tersebut dibagikan dengan tujuan agar generasi muda tak malu menjadi penyanyi dangdut seperti dirinya. Apalagi, ada Indosiar yang beberapa tahun ke belakang sangat konsern dalam mencari bakat untuk dijadikan bintang.

Nita Thalia

“Luar biasa, Indosiar memberikan wadah bagi penyanyi yang sulit menyalurkan bakat dan Indosiar sudah melahirkan banyak bintang,” ucapnya.

Saat ini Nita Thalia dipercaya menjadi salah satu mentor di ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6 yang diselenggarakan oleh Indosiar. Nita tidak sendiri, dalam Semangat Senin Indosiar, pada Senin (21/6) kemarin juga menghadirkan alumnus dari Bintang Pantura 3 yakni Dimas Tedjo. Dimas yang dikenal ambyar, akan membagikan pengalaman dan tips saat mengikuti ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6.

Sebagai mentor, Nita Thalia mengaku akan mengeluarkan semua ilmu yang dimilikinya buat peserta didiknya.

Yang pasti sih saya harus tegas, bukan berarti galak. Saya harus menyayangi semua peserta. Saya harus spesialkan anak didik saya pribadi, harus dikasih arahan, wejangan, dan ilmu saya selama saya 21 tahun berkarir,” bebernya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.