Nikmati Sensasi “Me Time” Bersama Ana Spa di Tugu Puncak Cisarua

by -

tabloidseleberita.com, Plesiran ke kawasan Puncak, Cisarua, Jawa Barat, memang menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak diminati masyarakat. Selain murah di ‘kantong’ kawasan Puncak memberika panorama udara yang luar biasa sejuk.

Namun sayangnya untuk menuju kawasan tersebut tak jarang wisatawan harus rela menembus kemacetan panjang yang mengakibatkan kelelahan fisik. Tak jarang badan jalan sepanjang kawasan puncak pun menjadi sasaran untuk beristirahat.

Kini tak perlu khawatir lagi jika mengalami kelelahan ketika berada dikawasan Puncak, sebab ada satu tempat relaksasi bernama Ana Spa yang menawarkan sensasi ‘Me Time’ . Berkonsep tradisional dengan balutan nuasa Hommy didukung produk dan perawatan lokal dengan mutu berkualitas dijamin pengunjung akan sangat menikmati sekali waktu beristirahatnya.

Grand Opening Ana Spa sendiri langsung diresmikan oleh Masiri Dodani Shinta selaku owner.

“Kenapa dinamakan Ana Spa? Ana itu Saya. Jadi supaya nama Ana Spa mudah diingat orang buat kembali,” kata Masiri Dodani Shinta selaku pemilik.
Dia menambahkan bahwa pilihannya untuk berbisnis Spa karena merupakan hobinya yang kerap melakukan relaksasi sejak lama.

“Setelah sebelumnya saya optimis bahwa Ana spa pijat refleksi keluarga dan salon ini memiliki prospek bisnis yang dapat melesat didaerah wisatawan dalam dan luar negri yang berada ditengah tugu Puncak, Bogor, Cisarua Jawa Barat. Ana Spa pijat Refleksi keluarga dan salon ini , sudah berjalan 6 tahun yang berada di kawasan puncak banyak sering didatangi wisatawan berasal dari Arab juga turis Asing lainnya,” sambungnya.

Sebagai informasi Ana Spa pijat refleksi keluarga & Salon Day berada Tugu puncak, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, hadir lebih dekat dengan Jarak tempuh kurang dari 30 menit dari Bogor Ciawi. Didesain dengan gaya interior modern, elegan dengan tradisi kekinian. Sementara buat ruang Spa-nya sendiri didesain dengan tirai pintu dengan motif spa keluarga yang merupakan sejarah daerah Puncak Tugu, Jawa barat, berikut dengan Fasilitas spa yang lengkap seperti CafeRoom Sauna & Jakusi, Ruang Single Spa, Ruang Couple Spa, Ruang refleksi, dan Ruang Salon.

Sementara untuk perawatan tubuh dan pijat refleksi keluarga Ana Spa& Salon Day ditangani oleh terapis profesional yang melayani dengan penuh trampilan khusus mengutamakan kualitas dan kebersihan akan membuat pengunjung nyaman dan rileks. Seluruh terapist dengan berpakaian atau seragam yang sopan baik terapis pria maupun terapis wanita.

Untuk Relaksasi Family treatment pada Ana Spa & Salon Day, juga menggunakan tradisional massage oil, sehingga aman untuk semua jenis kulit remaja maupun dewasa. Perawatan tubuh yang ada Body Scrub atau Lulur tradisional, berendam bunga atau Jakusi Spa dan Sauna telah menjadi ciri khas ANA Spa & Salon day, sangat digemari para pecinta spa, di antaranya adalah Massage Stones atau pijat batu yang memberikan rileksasi pada tubuh yang capek dalam rangkaian yang berbeda Selain itu, pengunjung pun pasti terpikat dengan khasiat dari Pijat Tradisional Ana Spa herbal bagi kecantikan dan kesehatan yang menjadi bahan utama dari rempah tradisional dalam setiap perawatan.

Dalam Setiap Treatment yang ada Pada Ana Spa & Salon Day pengunjung merasa bagaikan dirumah sendiri dengan suasana yang sangat cozy karena dilengkapi juga makanan dan minuman dengan selalu untuk menjaga kebersihannya , mengedepankan pelayanan yang full family.

Untuk perawatan di Ana Spa & Salon Day juga dikemas lengkap dan mendetail, Relaksasi Tubuh ,pijat refleksi, ada treatment Khusus untuk keseleo atau urat sendi Capek,sesuai dengan siklus hidup yang kita lalui. Perawatan wajah dan rambut , pun tersedia dengan berbagai pilihan, sesuai dengan masalah dan kebutuhan. Tak ketinggalan, Eye Lash Bulumata dan Totok Wajah. Sehingga, Ana Spa selalu siap hadir menjadi kawan dekat dalam setiap momen penting dan berharga, khususnya wisatawan dalam maupun Luar negri Yang menjadikan santai menuju perjalanan luar kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *