Neng Wirdha Sebut Single ‘Player’ Bagian Dari Trilogi

by -

tabloidseleberita.com, Hanya berselang sepekan dari peluncuran single ‘Semangat Pagi’ milik anaknya, Aljabbar. Pedangdut Neng Wirdha menepati janjinya untuk merilis single keduanya bertajuk ‘Player’. Single keduanya tersebut merupakan rangkaian single trilogi yang sudah direncanakannya bersama sang pencipta lagu, Joel Bahar. Seperti diketahui single perdananya bertajuk ‘Tak Tahu Diri’ sudah dirilis pada (Agustus 2018).

Lewat single kedua tersebut dirinya membuktikan serius menekuni dunia tarik suara seperti yang dilakukan ibundanya yang mendapat julukan ‘Ratu Dangdut’.

“Sama bang Joel Bahar, aku memang dibuatkan tembang dalam trilogi, yang pertama Tak Tahu Diri, yang kedua Player dan yang ketiga nunggu momen yang tepat untuk peluncurannya,”‎ ucap Neng Wirdha.

Bertempat di Waroeng Makita, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/5), Neng Widha yang saat peluncuran single keduanya juga turut didampingi oleh sang suami yang juga merangkap sebagai produser, Zacky Alatas dan sang pencipta lagu, Joel Bahar mengatakan bahwa Lagu ‘Player’ tersebut penuh dengan irama yang lebih ngebeat dan easy listening, sehingga mudah diikuti pendengarnya. Lagu tersebut juga berkisah soal ketampanan seseorang, yang membuat orang lain terkesima pada setiap ucapannya.

Player, itukan artinya pemain atau orang yang biasa bermain. Dalam kehidupan sekarang banyak orang yang sering ‘sikut kanan-sikut kiri’ demi menjadi pemenang,” sebut Neng Wirdha.

Baginya, Player juga bukan bermaksud untuk menyindir keluarganya, yang hingga kini masih berseteru dengan dirinya.

“Player itu bisa terjadi pada siapa saja, baik dalam pergaulan maupun dalam percintaan. Jadi bagaimana kita menyikapinya aja,” kata Neng Wirda.

Iapun berharap singlenya Player tersebut dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia. “Doain aja, ya,” harapnya.

Lebih lanjut Neng Wirdha mengatakan, ‎ia merasa pas dengan lagu-lagu karya Joel Bahar yang melow.

“Lagunya pas dengan karakter vokal aku, sehingga aku nyaman membawakannya,” ucapnya.

Ditanya ‎soal regenerasi mahkota Ratu Dangdut, Neng Wirdha belum mau memikirkan ke arah sana.

“Ya masih jauhlah sama Umi (Elvi Sukaesih) . Karena untuk mendapat julukan Ratu Dangdut bukan perkara gampang. Saya mesti banyak belajar dari Umi,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *