Neneng Anjarwati Tetap Berbagi Kebahagiaan Di Masa Pandemi

by -

Tabloidseleberita, – Pandemi Covid 19 yang masih berkepanjangan tidak menurunkan niat dari pedangdut senior Neneng Anjarwati untuk tetap berbagi kebahagiaan terhadap sesama. Seperti yang dilakukan oleh Neneng Anjarwati pada hari Minggu (20/12) di Cafe Ungu, Cibubur dalam acara ‘Kumpul Bareng Dan Santunan Anak Yatim’.

“Hari ini hanya kumpul – kumpul dengan teman – teman dekat saja, sebenarnya ini kegiatan rutin hanya saja karena lagi corona maka yang diundang teman – teman dekat saja”, ujar Neneng sebelum acara Kumpul Bareng Dan Santunan di mulai.

“Yah dari pada kita cuman ngumpul – ngumpul dan nyanyi – nyanyi saja kita juga ada kegiatan sosial juga dengan anak yatim. Biasanya lebih dari puluhan namun karena situasi hanya beberapa saja perwakilan. Rencana awal di rumah tapi dipindah kesini aja karena lebih praktis tinggal pesan makan dan minum”, tambah Neneng.

Di kesempatan yang sama Neneng Anjarwati dirinya pun terdampak dari pandemi ini yang lebih dari 8 bulan.

“Ada beberapa kegiatan yang terpaksa dipending. Kita nikmati saja. Namun meskipun begitu masih tetap produktif membuat lagu. Dan rencananya akan segera dirilis single terbarunya dengan genre Disco dangdut”, tutur Neneng Anjarwati

Selain dihadiri rekan – rekan terdekat, beberapa artis Idola nampak juga penyanyi senior Ricky Likoer.

“Terima kasih undangan Neneg Anjarwati diacara santunan ini. Ini acara bagus untuk keberkahan dunia dan akhirat. Neneng setiap 3 bulan sekali selalu membuat acara seperti ini makanya saya selalu support. Untuk Neneng berkah dan sehat selalu ya Neng. Jangan berhenti disini aja terus bikin acara buat yatim piatu Saya support Neng”, tegas Ricky Likoer.

“Semoga pendemi cepat berlalu. Insya Allah luncurkan single sebulan sekali tahun depan”, pungkas Neneng Anjarwati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.