Natha Narita Habiskan Ratusan Juta Rupiah, Demi Ingin Mirip Artis Kim Kadarshian

by -

TabloidSeleberita.com – Lama tak muncul di jagat hiburan dan entertainment, penyanyi Natha Narita kini muncul dengan penampilan barunya setelah 5 tahun menghilang dari tanah air.

Wanita yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan penyanyi Sammy Simorangkir dan Kiki Farrel ini ternyata telah menjalani operasi plastik untuk mengubah penampilannya khususnya dibagian wajah dan tubuhnya.

Natha begitu disapa melakukan operasi plastik di bagian payudaranya. Hal itu dilakukan pada tahun 2012 karena ia punya alasan khusus.

Foto: Lama menghilang dari dunia panggung hiburan tanah air. Kini, Natha Narita kembali dengan penampilan barunya dengan penampilan seperti Kim Kardashian. (foto by: @DJAGUNGW)

“Awalnya 2012, saya ke Bangkok lakukan implan payudara. Tujuannya untuk pembuatan film, saya diharuskan memiliki payudara besar setelah pakai terasa berat. Lalu saya lepas tahun 2014 setelah memiliki anak,” ungkap Natha Narita kepada awak media.

Pada kesempatan itu, mantan penyanyi grup dangdut 2 Racun dan Ratu Jagat ini merasa kurang percaya diri dengan wajahnya, dikarenakan ada lipatan atau kerutan pada bagian matanya. Sehingga, Natha pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik agar penampilannya mirip dengan artis dunia, Kim Kardashian.

“Saya baru-baru ini melakukan operasi wajah di bagian mata karena ada lipatan. Saya melakukan itu karena saya sadar kerja di dunia entertainment, bagi saya itu adalah tuntutan publik figur unruk menjadi enak di tatap kamera,” katanya yang ingin mirip dengan idolanya, Kim Kardashian.

Tak hanya operasi di bagian wajah, Natha pun berencana melakukan oplas di bagian bokongnya. Dengan operasi itu, ia rela mengeluarkan biaya fantastis yakni ratusan juta rupiah.

Foto: Natha Narita mengubah penampilan dan melakukan operasi pada wajah dan tubuhnya, lantaran dirinya ingin mirip seperti artis dunia Kim Kadarshian.

“Jadi mau operasi bokong di Bangkok, tapi karena lagi pandemi jadi di tunda sementara dulu. Kalau operasi bokong disana itu sekitar 100 juta. Ya, paling ada tambahan ini itu tapi nggak sampai setengah milliar,” katanya lagi.

Natha Narita mengidolakan Kim Kadarshian lantaran dia pintar, cantik serta banyak di idolakan masyarakat di seluruh dunia.

“Dia sangat smart, cantik dan di dunia entertainment itu ya tetap ada, saya salut dan dia beauty number one,” pungkas Natha Narita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.