Natasha Risky Belajar Bahasa Korea Lewat Serial Drama Korea

by -

tabloidseleberita.com, Korea Selatan memang saat ini menjadi magnet bagi banyak wisatawan di berbagai belahan dunia. Bahkan, Natasha Rizky, konon juga kepincut dengan Negri Gingseng ini.

Istri dari Desta ini bahkan sampai lima kali berkunjung ke Korea Selatan. Perempuan yang akrab disapa Caca ini diketahui suka dengan Korea karena dramanya.

“Awalnya kan aku suka banget sama K-drama. Jadi aku ke Korea itu bukan cuma ke tempat wisata tapi juga ke lokasi syuting dramanya,” kata caca saat ditemui di The Hermitage Jakarta Pusat, Selasa 20 Agustus 2019.

Dia bahkan rela pergi ke lima lokasi syuting drama Korea dalam satu waktu.

“Aku cari alamatnya, lokasi syuting film ini di mana. Jadi sudah benar selama 5 hari ke Korea sehari itu bisa ke enam tempat gitu, dan ditargetkan pokoknya sehari gitu,” kisahnya.

Bukan hanya itu saat berwisata ke Korea, ibu tiga anak ini juga diketahui memiliki banyak makanan favorit yang tentunya memiliki sertifikat halal. Tempat makanan tersebut berada di Myeongdong.

“Daging bakar di sana enak banget, Topokki juga aku suka, apalagi ramennya itu juga enak banget,” katanya saat ditemui usai Konferensi Pers ‘Korea Travel Fair 2019’ di The Hermitage, Jln. Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (20/8).

Natasha juga mengaku kalu dirinya pernah mampir di restoran dimana para pengujung bisa membuat ramen sendiri. Dengan ini, wisatawan dapat membuat makanan dengan bahan yang dipastikan segar dan tentu halal.

“Waktu itu pernah ke satu restoran dan itu buat ramen sendiri. Jadi kan kita tahu tingkat halalnya bagaimana. Jadi seru banget,” lanjutnya.

Terkait makanan halal, menurutnya Korea salah satu negara yang paling terbuka. Dan mereka sangat tahu kebutuhan makananan wisatawan muslim.

“Di sana mereka pada teriak ‘makanan halal, makanan halal’. Dan itu bisa membuat lebih mudah mencari makanan halal,” ucapnya.

Bukan hanya itu saja yang membuat ibu tiga anak ini suka berkunjung ke Korea, masyarakatnya yang friendly terutama bagi mereka yang mengenakan hijab.

“Mereka enggak awam lihat kita yang berhijab, secara banyak makanan halal. Di sana juga ada masjid di Itaewon dan juga ada praying room sekarang kalau di tempat umum, makanan halal juga sudah ada di Itaewon, di Myeongdong street food ada beberapa yang dilabel halal, kalau tidak halal penjualnya akan kasih tau kita,” sambungnya.

Ibu tiga anak ini juga mengaku kalau dirinya meski sudah lima kali ke Korea tetapi belum juga fasih (lancar) berbahasa Korea. Caca mengaku kalau dia banyak dibantu lantaran sering menonton drama Korea.

“aku belum lancar bahasa Korea, kalaupun bisa sedikit-sedikit itu karena aku banyak belajar dari seringnya aku nonton drama korea. jadi nggak pernah les atau belajar serius gitu,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *