Nana Boediman, ‘The Phenomenal Colorist’, Ahlinya Mengubah Rambut Rusak Dengan Teknik Colouring Hair Cut

by -

tabloidseleberita.com, Munculnya beragam teknik pemotongan dan pewarnaan pada rambut yang didukung dengan kecanggihan teknologi yang ada memang sejatinya patut disyukuri oleh setiap perempuan yang konsern sama keindahan rambutnya. Sebab rambut indah pada dasarnya adalah rambut yang sehat. Demikian juga sebaliknya. Keduanya adalah faktor yang saling bersinergi.

Namun seringkali disayangkan tak jarang tehnik pemotongan rambut juga pewarnaan yang kurang dipahami oleh hairstylist malah merusak tatanan rambut yang semestinya dapat dibuat jadi indah. Kalau sudah terjadi demikian maka dipastikan akan berujung pada sebuah penyesalan yang mendalam.

Beruntung dijaman modern seperti sekarang ini. jaman dimana segala sesuatunya dapat dilakukan dengan mudah. jadi kendati menemukan kasus kerusakan rambut yang signifikan, sejatinya juga dapat diperbaiki. Asalkan ditangani dengan tenaga ahli yang benar-benar profesional dibidangnya.

Nana Boediman, 'The Phenomenal Colorist'

Adalah Nana Boediman seorang Creative Director dan Hair Dressing yang dapat membuat rambut makin indah dan sehat. Nana Boediman juga merupakan salah satu yang sosok yang sangat mengerti sekaligus memahami berbagai jenis kerusakan rambut yang kerap terjadi pada perempuan modern saat ini.

Bukan cuma itu disalonnya Sibel Hairdressing, yang berada dikawasan Ruko Crown Golf Blok B No 38, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Serta cabang di Ruko Nagoya Hill Superblok G1-G2, Nagoya Batam, Indonesia. Nana kerapkai dihadapi dengan persoalan kerusakan rambut yang butuh penanganan serius.

Beruntung lulusan dari Guru Besar Chester Wong, Singapore ini memiliki kemampuan problem solving yang unik menyesuaikan permasalahan setiap (klien) nya.

“Kita memiliki teknik haircut yang bisa bertahan 9 bulan, karena sangat detail dan rapih. Sehingga makin panjang maka makin bagus, dan menyesuaikan bentuk wajah dan kepala,” sebut Nana.

Sementara untuk pewarnaan rambut (colouring), Nana juga dikena sebagai sosok yang selalu menjadi terdepan dalam tren colour. Apalagi dirnya selalu memegang prinsip dalam bekerja yaitu memperhatikan detail, ketelitian, kejujuran dalam konsultasi. Hal ini merupakan sikap yang dianutnya dalam bekerja.

“Dalam penanganan rambut, kita selalu menyadari bahwa formulasi color untuk masing-masing klien berbeda-beda, sesuai dengan problem dan goal yang dikonsultasikan,” tutur Nana.

Nana Boediman, 'The Phenomenal Colorist'

Itu sebabnya disalonnya, Nana mampu memberikan solusi terkait berbagai kasus berat kerusakan rambut. seperti rambut yang sudah rusak parah akibat gimbal, putus-putus, seperti karet, dan lainnya menjadi sehat kembali.

“Kita mampu melakukan Colour Correction berat, walaupun permasalahan rambut biasanya telah ditolak oleh salon lain,” jelas Nana yang kerap dijuluki sebagai The Phenomenal Colorist-nya Indonesia.

Seperti diketahui Nana Boediman juga telah membawa Singapore Thermal Perm di Indonesia sekaligus pencetus Hair Botox asli pertama di Indonesia, serta membawa Russian Airtouch pertama di Indonesia sejak tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *