Nafa Urbach Resmikan Dua Outlet CLBK Sekaligus

by -

Tabloidseleberita, – Bisnis kopi CLBK (Cara Loe Buat Kopi) Nafa Urbah kian meningkat. Bisnis yang masih seumur jagung ini sudah mencapai puluhan outlet di dalam kota maupun diluar kota. Hal ini pun dibuktikan oleh Nafa Urbach yang meresmikan dua outletnya sekaligus dalam satu hari, Minggu (08/12/2019).

Outlet tersebut terletak dibilangan Tangerang. Tepatnya CLBK Jl. Boulevard grand Tomang RO 5 no . 20 Priuk dan CLBK Permata Regency Tangerang.

Outlet CLBK Grand Tomang bangunan 2 lantai sedangkan CLBK Permata Regency dengan konsep semi cafe satu lantai.

“Ini outlet menuju ke 58. Tepatnya ini outlet ke 43. Yang membedakan tiap outlet itu ya paketnya ada hemat, paket Dahsyat dan paket cafe, ini paket dahsyat, yang buka itu mitra aku hanya jualan merk CLBK nya”, ujar Nafa disela – sela grand opening.

“Paket Cafe bisa jual makanan berat. Kita bantu juga dari segi marketing yang dipegang langsung bu Nafa”, imbuh Lia NG rekan bisnis Nafa.

Meskipun outlet ini merupakan franchise namun Nafa memgatakan tidak ada syarat khusus.

“Nggak ada syarat khusus untuk membuka outlet yang penting sesuai dengan SOP kita”, kata Nafa.

“Kita survei 2 hari kalau lokasi kurang bagus kita omongin”, cetus Lia.

Masih dikesempatan yang sama Nafa menuturkan bahwa dirinya lebih menyukai sebagai bisnis woman saat ini dibanding artis.

“Sejujurnya lebih enak menjadi bisnis woman namun bagaimana pun juga aku harus tetap maintan nama aku di dunia keartisan karena karena its good for bisnis”, tutur Nafa yang suka juga mengunjungi outlet – outlet saat opening.

Nafa juga mengatakan bahwa dalam sebulan paling banyak bisa 23 outlet yang dibuka terlebih jelang liburan.

“Hari ini aja Makasar buka, Jember buka, Solo buka, Surabaya, Sidoarjo ada buka juga”, tegas Nafa.

Nafa juga mengakui bahwa dirinya terjun ke dunia bisnis sejak dirinya masuk ke dunia politik.

“Semenjak aku masuk dunia politik aku berteman dengan orang – orang yang berbeda yakni pengusaha yang ngerti bisnis akhirnya aku belajar, diterapkan dan akhirnya jadi deh”,

“Bulan ini kita akan buka 23 outlet. yang penting lokasi, kita lakukan survei kalau lokasinya oke baru kita buka”, pungkas Lia NG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *