Murka Deddy Corbuzier Karena Kekasih Dilecehkan, Pelakunya Anak SMA Sudah Minta Maaf

by -

tabloidseleberita.com,Belum lama ini Sabrina Chairunnisa baru saja mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Hal ini diketahui dari unggahan di YouTube channel sang kekasih, Deddy Corbuzier. Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier mengungkap pelecehan seksual verbal yang dialami Sabrina Chairunnisa melalui Direct Message (DM) di Instagram. Tak tanggung-tanggung, ayah satu anak itu juga membagikan foto pelaku pelecehan seksual verbal.

Kejadian bermula ketika siswa SMA tersebut mengomentari potret Sabrina dengan Saga yang diunggah ke instagramstories. Isi komentar siswa SMA tersebut melecehkan bagian tubuh Sabrina.

Sabrina awalnya tidak menghiraukan direct message ini. Namun, siswa SMA tersebut kembali mengomentari unggahan Sabrina lagi di Instastories. Lebih parahnya, siswa tersebut mengajak Sabrina untuk melakukan hal yang tidak pantas (berhubungan badan).

Kini DM itu telah dihapus oleh siswa SMA tersebut, namun Deddy dan Sabrina sepakat untuk menindaklanjuti hal ini. Deddy meminta siswa SMA itu untuk membuat video permintaan maaf kepada sang kekasih.

“Itu anak kecil, anak SMA, kalau enggak diciduk, ini anak akan terus menerus melakukan hal yang sama,” tegas Deddy

Di akhir video Sabrina berpesan kepada seluruh wanita yang ada di Indonesia untuk berani speak up jika mengalami pelecehan.

Dengan pertimbangan tertentu, Deddy dan Sabrina akhirnya mengungkap identitas pelaku pelecehan tersebut.

Udah ketangkep, udah ketahuan, ngakunya bukan dia, tapi temennya. Udah bikin klarifikasi juga, minta maaf seperti yang sudah kita perkirakan. Tapi sekolahnya sama ternyata, satu sekolah,” kata Deddy lewat channel YouTube Sabrina.

Deddy dan Sabrina kemudian juga menampilkan video permintaan maaf pelaku. Ada dua lelaki di dalam video. Pertama, G sebagai pemilik akun Instagram. Kedua, E yang mengirim pesan cabul tersebut menggunakan akun Instagram G.

“Bahwa benar akun tersebut adalah milik saya, namun saya tidak pernah nulis DM tersebut dan mengirim ke akun Instagram Mbak Chairunnisa. Adapun yang menulis adalah teman saya (E),” kata G.

Selanjutnya giliran E yang bicara. Pelajar kelas 3 SMK di bidang kesehatan dan perawatan di daerah Simalungun, Sumatera Utara itu minta maaf atas perbuatannya.

“Saya minta maaf atas kekhilafan saya yang saya perbuat kepada Mbak Charunnisa dan tolong maafkan saya atas perbuatan yang saya perbuat terhadap mbak Chairunnisa. Saya menyesal atas perbuatan saya ini dan tolong maafkan saya, saya tidak akan mengulangi kepada orang lain,” ujar E.

Bagi Sabrina, apa yang dilakukan bersama sang pacar diharapkan bisa jadi efek jera buat pelaku.

“kalau kita diemin, besok dia kalau sudah gede melakukan tindak pemerkosaan karena dia nggak dapat efek jera dari kejadian aku,” tegas Sabrina.

Namun sejauh ini, Sabrina belum memutuskan apakah akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum atau tidak. Dia bakal lebih dulu berdiskusi dengan Deddy Corbuzier dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *