Millen Cyrus Dipulangkan Jalani Rehabilitasi

by -
Jumpa Pers Pengkapan Millen Cyrus

TABLOID SELEBERITA – Polisi dari Ditnarkoba Polda Metro Jaya, memulangkan Millen Cyrus (MC) selebgram dan dua rekannya untuk diproses rehabilitasi di BNNK Jakarta Selatan.

Berdasarkan tes urine yang dilakukan petugas Unit Narkoba Polda Metro, Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus yang bersangkutan (Millen Cyrus) bersama dua rekannya positif Benzodiazepine.

Yusri menjelaskan MC bersama rekanya digelandang oleh anggota Serse Narkoba setelah terkena razia PPKM berskala mikro, di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (38/2) dini hari. Bersama rekannya dilakukan tes swab dan antigen serta urine. ” Hasilnya MC bersama dua temannya positi Benzo salah jenis narkoba golongan 4,” terang Yusri, di Mapolda Metro Jaya, Senin (1/3).

Lanjut Yusri mengatakan, 3 bulan yang lalu MC tepatnya November 2020 pernah tersandung penyalahgunaan narkoba jenis sabu. MC ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priuk kemudian dari hasil penyidikan MC dibawa Ke BNK Jaksel guna menjalani rehabilitasi ” Dia (MC) dirujuk ke BNNK Jaksel untuk menjalani rehab selama 1 bulan dan selanjut dilakukan rawat jalan untuk penyembuhan,” jelas Yusri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *