Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito dan Stefan William Berbagi Kisah Seru Saat Syuting Badai Pasti Berlalu di Labuan Bajo

by -

tabloidseleberita.com, Sinetron Badai Pasti Berlalu sudah tayang perdana di SCTV sejak Senin (24/5) lalu. Baru lima hari tayang, nyatanya sinetron ini langsung direspon positif oleh pemirsa setia SCTV. Bagaimana tidak, selain punya kualitas cerita yang premium. Sinetron yang diadaptasi dari novel yang berjudul serupa karya Marga T ini juga semakin terasa kualitasnya dengan kehadiran tiga bintang muda seperti Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito dan Stefan William, sebagai pemeran utamanya. Ketiganya memang diketahui punya basis fans yang lumayan banyak.

Beruntung Michelle dan kedua rekannya itu sukses membintangi sinetron Badai Pasti Berlalu. Ketiganya juga mengaku tidak kesulitan untuk beradu akting.

“Kami sering berdiskusi satu sama lain bersama sutradara dan mengikuti workshop berkaitan dengan skenario,” sebut Michelle.

Pengalaman syuting berbulan-bulan di Labuan Bajo dan Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, membawa banyak cerita seru diantara ketiganya. Michelle misalnya, rela harus tidur di dalam kapal. Pengalaman tersebut diungkapkannya saat press tour virtual lokasi shooting sinetron Badai Pasti Berlalu, pada Kamis (27/5).

“Sensasi tidur di kapal dalam waktu yang cukup panjang. Itu enggak akan gue lupa. Juga bisa melihat Komodo sedekat itu, jadi pengalaman yang luar biasa menyenangkan,” kisah Michelle, mengenang.

Karena syuting dilakukan saat masa pandemi seperti ini, Michelle Ziudith mengatakan suasana Labuan Bajo masih terasa sepi hingga saat ini.

“Jadi sepi sih Labuan Bajo. Itu kan sekarang destinasi yang sedang diunggulkan sama Kementerian ya. Tapi ya satu sisi saat pandemi juga cukup sepi jadi memang beberapa spot jadi leluasa buat kita syuting,” ucap Michelle Ziudith.

Seirama dengan pemeran sisca itu. Suami dari Felicia Angelista itupun juga dapat merasakan nikmatnya pemandangan alam semesta selama syuting.

“Pemandangannya bagus sekali. Suasananya masih sepi karena masa pandemi, syuting jadi terasa leluasa di sana. “Iya tiga minggu lah. Scene underwater banyak ya. Seru di laut benaran,” sebut pemeran Helmi ini.

Tak senada dengan kedua rekannya, pemeran dr. Leo itu malah mengaku bisa mengelus Komodo.

“Bisa elus elus Komodo. Di sana Komodo pakai masker. Terus dicupang ubur-ubur juga. Cupangnya milih-milih lagi tempatnya. Di bagian sini (dada) sampai masuk-masuk,” kata suami dari Celine Evangelist itu.

Selain berkisah soal keindahan dan pengalaman seru selama syuting, gadis kelahiran Medan tahun 1995 itu, juga menceritakan kendala komunikasi yang dialami lantaran tidak mendapatkan sinyal.

kesulitan tersebut dapat teratasi lewat bantuan kapten kapal, supaya diminta agar berlayar ke tempat yang memiliki sinyal, yakni kampung nelayan di Pulau Komodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.