Metamorfosa Crystal Boys Jadi C’Boys Ditandai Dengan Hadirnya Single ‘o.D’ (Overdose)

by -

tabloidseleberita.com, Metamorfosa dari Crystal Boys jadi C’Boys adalah penanda sebagai harapan atas hadirnya semangat baru dan evolusi ke arah yang lebih baik dari kelompok boyband C’Boys sejak 20 Maret 2019 silam. Boyband ini merebranding nama Crystal Boys yang mereka gunakan sejak 2017 silam. Rebranding ini dilakukan lantaran C’Boys kini bergerak secara independen. Dilihat secara eksplisit nama C’Boys adalah kependekan dari Crystal Boys, namun mereka lebih mengartikan kepada ragam karakter personilnya seperti cool, charming dan lainnya.

Kendati menggunakan nama baru, namun formasi tetaplah sama, yakni Ryan (leader & rapper), Naufal (Maknae), Michael (rapper), Rendy (lead dance) dan Oliver (lead vocal). Selain lebih mudah diingat, juga terkait dengan kontrak dengan manajemen lama yang tidak berlanjut. Sementara masing-masing personel bertekad tetap ingin berkarya di industri musik tanah air.

“Yang membedakan C’Boys dengan Crystal Boys adalah konsep serta keinginan untuk memotivasi banyak orang dan membangun semangat anak muda untuk terus berkarya dan menggapai cita-cita serta jangan pernah menyerah,” sebut Ryan yang ditemui di Resto Rice and Cheese, kawasan Karet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, C’Boys juga merilis single baru mereka berjudul berjudul ‘o.D (Overdose)’. Lagu ini diproduseri Fadlysams dan Purpleducktape, sedangkan liriknya dibantu C’Boys.

”Kebetulan para personel C’Boys masih utuh dan karakter masing-masing pun masih melekat, sehingga  image diganti lebih ke arah looks dan lagu. Kami menciptakan liriknya. Dan, yang pasti lagu Overdosis enggak bakal jadi sekeren ini, kalau enggak ada bantuan dari orang keren dibelakangnya,” jelas Ryan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.