Mengenal Lebih Dekat Sosok Velyn, Pemain Jangan Berhenti Menyayangi Aku

by -
Velyn

Tabloidseleberita, – Kehidupan pemain film itu ternyata tidak selalu mulus, seperti yang diungkapkan oleh Velyn salah satu pemain film JBMA (Jangan Berhenti Menyayangi Aku) produksi Sinta Perkasa Film. Velyn yang mendapatkan salah satu peran ini pun blak – blakan menuturkan perjalan kariernya di dunia entertainment.

“Suka dari kecil, karena kalau bisa main film itu seru bisa main berbagai karakter. Aku pernah ikut teater selama 2 tahun waktu kelas 1 SMP. Pernah berperan sekretaris, guru dan ikut teater itu keinginan sendiri,” ujar Velyn di bilangan Cibubur.

Selain teater Velyn pun mempunyai bakat lain seperti menyanyi. Bahkan dari usia dini sudah mengikuti lomba nyanyi serta pernah juara 1 Story Telling antar sekolah dan juga hobby membaca buku.

“Biasanya aku baca Novel, dan Novelist favorite aku Stephanie Mayer. Salah satunya Novel Twithlight terutama filmnya,” tambah Velyn

Velyn pun mengungkapkan pernah tampil di 2 webseries. Velyn pun mengatakan bahwa awal ke ikut sertaannya main di film JBMA ini karena coba – coba ikut casting.

Masuknya Velyn ke dunia entertain ternyata juga mendapat dukungan kedua orang tuanya. Salah satu dukungan datang dari Mamanya Velyn yang mengatakan bahwa selalu mendukung Velyn.

“Saya dukung aja semoga berhasil selama masih positif. Bapaknya justru ingin Velyn jadi peneliti. yang penting dia jalanin, suka asalkan positif”, papar Mamanya Velyn.

Velyn

Masih di kesempatan yang sama Velyn pun menjelaskan tentang film JBMA dimana dia terlibat di dalamnya.

“Film ini menceritakan drama keluarga tapi juga membangkitkan jiwa Nasionalisme dan Patriotisme anak muda,” jelas Velyn.

menurutnya Film ini beda dari yang lain karena selain ada romantisme juga membangkitkan jiwa Nasionalisme ” Kalau film ini tayang aku mau makan – makan sama keluarga,” imbuhnya.

Sementara itu di kesempatan yang sama pula Produser film JBMA, Dhany Rahman menambahkan terkait adegan percintaan di dalam film nanti.

menurutnya Adegan percintaan di film ini tidak ada adegan mesra karena audience kita 13 tahun keatas. Benih-benih cinta Haidar waktu SMP, dan setelah dewasa ada intrik – intrik cinta segitiga ” Jadi nanti kita lihat dengan siapakah Haidar akan menikah di filmnya,” cetus Dhany

sementara mengenai Velyn Dhany melihat postur badan nya sejajar dengan pemain lainnya dan kalau kita lihat tampangnya jutek jadi cocok dengan karakter yg diperankannya,

“Yang pasti ini pengalaman pertama tapi aku siap dan diusahakan tidak nangis kalau dimarahi sutradara,” lanjut Velyn.

Seperti ketahui sebelumnya film Jangan Berhenti Menyanyangi Aku produksi Sinta Perkasa akan kembali memulai syutingnya karena sempat terhenti oleh pandemi Covid 19. Jadi Kita tunggu kehadiran nya di bioskop kesayangan anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.