Menara Sinema Segera Produksi Film Hijaiyah Cinta

by -

Tabloidseleberita, – Setelah Sukses dengan buku dan webseriesnya , Hijaiyah Cinta akan diangkat ke layar lebar oleh Menara Sinema dengan judul yang sama. Sejumlah pemain baru dan muda akan memerani film ini antara lain Alfie Alfandy, Akmal Ibrahim Syah, Vinezza Inez, Ruri Amarulloh Ibrahim,Vinessa Inez, Maudhiaini, Zaenal abidin, Fenny Alvionita, Dinitia Az Zahra, Arie Dwi Andika, Ruri Amarulloh Ibrahim, Vinny Alvionita. Film ini juga dibintangi Arrta Ivano pemain sinetron PPPT serta bang Asrul.

“Film ini akan memulai syutingnya tanggal 07/03/2020 dan rencananya akan syuting selama 2 Minggu”, ujar Reza Firmansyah sang sutradaranya di sela- sela syukuran film Hijaiyah Cinta, Kamis (05/03/2020), di bilangan tebet.

“Meskipun film ini film religi namun dapat dinikmati oleh semua kalangan dari anak, dewasa, bahkan keluarga”, tambah Reza
.
Reza juga menegaskan bahwa film ini tidak ada peran antagonis bahkan di film ini pun tidak adegan – adegan saling bersentuhan.

Sementara itu pemain sinetron Artta Ivano mengatakan dirinya cukup sedang dapat bermain di film ini meskipun hanya 3 scene.

“Ini film pertama aku. Di film ini menjadi karekter ibu – ibu muda beda denga yang lainnya meskipun perannya hanya 3 scene”, cetus Artta

Film ini dijadwalkan akan segera tayang dibulan Juli 2020.

“Semoga film ini bisa mencapai 1 juta penonton”, pungkas Reza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *