MeMiles Semakin Dihambat Semakin Menjalar

by -

tabloidseleberita.com, Bertempat di klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (5/12), Memiles kembali menggelar pesta bonus kali kedua yang ditujukan untuk para member, leader, marketing hingga master. Pembagian bonus tersebut merupakan apresiasi dari manajemen memiles kepada semua pihak yang sudah turut serta sukses membesarkan memiles.

“Dari awal memang saya yang membangun Memiles bersama Pak Acun, kemudian ada dr Eva saya ajak juga. Kalau kesininya Memiles bisa sampai seperti sekarang ini tentu bukan karena saya, tetapi semua karena kerjasama ada tim yang luar biasa yang bisa mencapai target yang dibuat manajemen,” kata Suhanda selaku freedom motivator MeMiles & managing director.

Acara ini sengaja kita buat untuk menghargai para customer yaitu dengan membagikan bonus. Sebanyak enam ribu customer akan mendapat bonus dengan total hadiah sebanyak 10 Miliar.

“Bonusnya mencapai sepuluh miliar dan akan kita bagikan dalam satu dua hari kedepan. Ini merupakan atensi managemen atas dedikasi yang diberikan customer pada perusahaan,” ujar dr Eva menambahkan.

Keduanya pun kembali mengingatkan bila fokus MeMiles untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Dua petinggi MeMiles, F Suhanda, freedom motivator MeMiles & managing director dan dr Eva, selaku Master Head Leader

“Kita tetap berbuat baik untuk masyarakat dan jangan berhenti meski di luar sana banyak tudingan yang aneh-aneh. Semakin banyak pesaing dan kompetitor, justru membuat kami semakin kreatif mensejahterakan masyarakat,” sebut Suhanda.

Anehnya ketika Memiles menunjukan keseriusannya untuk mensejahterahkan masyarakat justru ‘serangan’ yang berusaha menyudutkan Memiles terus berdatangan

Aplikasi bisnis traveling, advertising serta marketplace berbasis digital ini kerapkali dikaitkan dengan maraknya modus investasi bodong. Kabar inilah yang membuat dua petinggi MeMiles, F Suhanda, freedom motivator MeMiles & managing director dan dr Eva, selaku Master Head Leader juga tak bosan melakukan klarifikasi.

“Kami selalu melakukan klarifikasi kepada siapapun, baik pada kepolisian maupun ke OJK. Intinya MeMiles bukanlah bisnis investasi bodong yang selama ini banyak disebut,” tegas dr Eva.

“Kami selalu melakukan klarifikasi kepada siapapun, baik pada kepolisian maupun ke OJK. Intinya MeMiles bukanlah bisnis investasi bodong yang selama ini banyak disebut,” tegas dr Eva.

Suhanda pun meyakinkan bila MeMiles punya visi dan misi manajemen membantu Pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.

“Tidak pernah ada niatan kami membuat susah siapapun. Kami ingin hidup berdampingan. Jangan tuding kami melakukan hal yang salah, apalagi mengganggap kami hanya ingin memperkaya diri sendiri,” sambung Suhanda.

Selain berbagi hadiah, acara yang dihadiri ribuan customer ini dihibur artis kenamaan. Seperti Mulan Jameela, Siti Badriah dan GoBlok Band.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.