Mellownya Vheishya Febriana Lewat Debut Single ‘Rasa Yang Abadi’

by -

tabloidseleberita.com, Adalah Vheishya Febriana, penyanyi yang masih terus mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Setelah genre Jazz dirasa tak berpihak pada dirinya. Vheby demikian perempuan ini disapa. Saat ini memilih jalur pop sebagai ‘sandaran’nya untuk terus melanjutkan karir beryanyinya.

Dibawah payung AMJ Entertainment dan AMJ Record. Vheishya Febriana yang juga kerap berprofesi sebagai MC (master of ceremony) itu merilis debut singlenya bertajuk “Rasa Yang Abadi”. Lagu tersebut ciptaan Vino dan Ayaz berkisah soal seseorang yang memiliki rasa cinta kepada kekasihnya yang tak lekang oleh waktu.

Vheishya Febriana

“Lirik lagu ini tema cinta, pas banget untuk orang yang mengalami rasa cinta yang besar terhadap pasangannya. Liriknya sih bisa dibilang pengalaman pribadi aku juga. Semoga lagu ini diterima oleh masyarakat,” ucap Vheby, saat dijumpai dikawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Seperti diketahui dunia nyanyi telah ditekuni Vheishya Febriana (vheby) sejak dirinya duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Beberapa ajang pencaraian bakat pun telah ia ikuti seperti Mamamia, Indonesia Idol dan The Voice Indonesia.

Itu sebabnya dengan berbagai pengalaman yang dijalaninya, membuat gadis kelahiran Surabaya, 6 Februari 1992 ini optimis untuk memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

“Masih ada peluang untuk disukai pendengar. Sekarang ini kan juga banyak banget anak-anak yang lagi sayang-sayangnya sama pacar. Aku melihat hal ini masih bisa jadi kesempatan untuk lagu ini rilis,” sebut pengagum Anggun C Sasmi itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.