Melahirkan Anak Pertama, Raisa Malah Menutup Diri

by -

TabloidSeleberita.com, Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Raisa (28) dan Hamish Daud (38). Raisa melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Hamish Daud, di Rumah Sakit Kemang Medical Care (KMC), Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019) dini hari.

Pelantun “Pemeran Utama” itu baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan melalui proses persalinan operasi sectio (caesar) pada Selasa (12/2/2019) dini hari. Kabar tersebut semakin tak terbantahkan ketika banyak beredar foto Raisa bersama sang buah hati dan Hamish Daud usai melahirkan.

Raisa melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan melalui proses persalinan operasi sectio, Bayinya tersebut diberi nama Zalina Rayne Wylie
photo : istimewa

Setelah beredar foto usai melahirkan, kini beredar foto anak perempuan Raisa dan Hamish Daud yang diberi nama Zalina Rayne Wylie di media sosial.

Sayangnya sepertinya baik Raisa maupun Hamish enggan berbagi kabar kebahagiaan tersebut bahkan malah terkesan mencoba menutupi kabar bahagia mengenai kelahiran anak pertamanya kepada media.

Pasalnya, awak media sudah mengetahui kalau Raisa melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Hamish Daud, di Rumah Sakit Kemang Medical Care (KMC), Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019) dini hari.

Akan tetapi, salah satu staff RS KMC yang berjaga di bagian informasi, mengaku tidak ada informasi kalau Raisa melahirkan di rumah sakit tersebut.

“(Raisa melahirkan) Belum nih, kita belum ada info,” sebut salah satu petugas informasi RS KMC ketika ditanya oleh awak media, Rabu (13/2/2019).

Namun, awak media mendapatkan sumber terpercaya yang tidak mau disebut identitasnya, membenarkan kalau Raisa memang sudah melahirkan di RS KMC.

“Kabar Raisa lahiran disini (RS KMC) benar. Tapi enggak tahu masih apa enggak disini,” ucap sumber tersebut.

Ia pun menambahkan kalau pihak Raisa dan Hamish diduga tidak mau mengumbar kabar bahagianya ke awak media dan publik, dan sudah meminta pihak rumah sakit untuk menutupi kabar tersebut.

“Memang sudah di wanti-wanti dari manajemen Raisa dan Hamish ke manajemen rumah sakit, supaya kabar itu (melahirkan) tidak menyebar luas ke publik,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *