Machi Achmad Pastikan Tidak Ada Orang Ketiga Dihubungan Medina Zein Dan Lukman Azhari

by -
medina zein

Tabloidseleberita, – Konflik rumah tangga dan dugaan KDRT yang dialami selebram Medina Zein mulai sedikit terkuak. Bertempat di Senayan City Machi Achmad kuasa hukum Medina Zein memberikan penjelasannya kepada awak media.

“Postingan dugaan KDRT saya belum mau menanggapi secara langsung. Di depan saya tidak ada kecekcokan sampai menjurus seperti itu. Saya hanya melihat postingan,” ujar Machi Achmad, Sabtu (16/10) di Senayan City.

Di kesempatan yang sama Machi Achmad menuturkan bahwa dirinya telah diminta untuk jadi mediator antara Lukman Azhari dan Medina Zein.

“Dari tanggal 13 Oktober kemarin baik Medina dan suaminya saudara Lukman telah menunjuk saya sebagai mediator yang tersumpah dan berlicense untuk memediasikan keduanya. Untuk mencari titik temu tapi tidak ada permasalahan yang lebih serius untuk melakukan ‘gugatan’, ” tutur Machi Achmad.

“Tidak ada perintah ke saya untuk membuat gugatan. Perhari ini sudah ada komunikasi kedua belah pihak,” imbuhnya.

Terkait postingan Medina Zein yang sudah kehilangan kesabaran dan adanya pihak ketiga di prahara rumah tangga Medina Zein Machi Achmad membantahnya.

Medina zein

“Mungkin itu curahan hati saja. Yang perlu digaris bawahi tidak ada peran pihak ketiga dalam hal hubungan rumah tangga Medina dan Lukman,” tegas Machi Achmad.

“Kalau ada postingan oknum yang sempat tersebar di Medsos itu tidak bisa dipertanggung jawabkan. Karena itu chat – chat pada tahun 2020, dan tidak ada sangkut pautnya dengan rumah tangga Medina saat ini,” sambungnya.

“Hanya salah selisih paham, lagi pada intropeksi masing – masing. Kedua belah pihak ini kan adalah sahabat saya. saya akan berjuang untuk mendamaikan keduanya,” cetus Machi Achmad.

Machi Achmad juga memaparkan dirinya menjadi jalan tengah guna menyelesaikan konflik rumah tangga Medina dan Lukman.

“Fokus saya hanya mengkomunikasikan dan mendamaikan, Saya menjadi jalan tengah untuk penyelesaian semoga sama – sama bisa dimanfaatkan untuk lebih baik,” papar Machi Achmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.