Matias Muchus Dibayar Mobil Wuling Main di Film Akad?

by -

tabloidseleberita.com, Pandemi Covid-19 yang sudah setahun lebih merongrong sendi kehidupan di tanah air, kini mulai menunjukkan ke arah pemulihan. Hal ini nyata terlihat dari mulai berjalannya aktifitas perekonomian, meski dijalani dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes).

Salah satu sektor yang sudah mulai bergeliat itu adalah sektor industri kreatif seperti seni (film, musik) dan budaya. Akad menjadi salah satu Film layar lebar yang bakalan ikut meramaikan industri perfilman nasional dimasa pemulihan Pandemi Covid 19.

Single yang sempat populer dinyanyikan oleh Moh Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is ketika masih bersama Payung Teduh diadaptasi menjadi film layar lebar oleh IFI Sinema bekerjasama dengan ITDC, PFN, dan E-Motion Entertainment, yang disutradarai oleh Reka Wijaya sekaligus penulis skenario.

Sederet aktris dan aktor kenamaan Tanah Air pun turut meramaikan film Akad ini seperti Mathias Muchus, Kevin Julio, Indah Permatasari, Nino Fernandez, Debo Andryos, dan Jennifer Coppen.

Seperti diketahui film Akad sendiri berkisah soal kegigihan seorang Ayah yang diperankan oleh (Mathias Muchus) yang berprofesi sebagai driver online untuk mencarikan jodoh buat putri tersayangnya (Indah Permatasari) ketimbang mencari penumpang. Film Akad juga berlatar drama percintaan dan keluarga berbalut komedi. Sehingga bisa dipastikan bahwa Film Akad ini bisa menggelitik hati para penonton untuk merasakan kebahagiaan, kemarahan dan kesedihan secara lengkap.

Dihadapan media, Mathias Muchus sendiri menyebutkan alasan kenapa dirinya mau terlibat bermain di film Akad.

“Pertama, film ini dibuat karena terinspirasi dari lagu Akad yang sangat populer ciptaan Moh Istiqamah Djamad atau Is. Lagu Akad itu bagus banget. Kedua. Saya mau ikut terlibat dalam film ini, karena lokasinya di Lombok, di Mandalika, wow. Ketiga karena bisa dapat mobil Wuling yang bagus dan enak dipakai. Ya, minimal setelah ini adalah nanti mobil Wuling parkir di garasi rumah. Ini mobil teknologinya bagus loh,” ungkapnya.

Sementara itu, Indah Permatasari mengaku tertarik terlibat main di film Akad lantaran ceritanya yang menarik tentang drama percintaan dan lokasi syutingnya di Lombok. Menjalani syuting di sana, Indah merasa sangat terpukau oleh keindahan alamnya.

Seperti diketahui lokasi produksi film yang mengambil lokasi DPSP The Mandalika di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), diharapkan akan menghidupkan romansa para milenial dan juga tren road-trip yang kian diminati untuk menjangkau lokasi-lokasi eksotik di tanah air.

“Lombok itu salah satu destinasi pariwisata yang indah banget. Di Lombok tempatnya nyaman untuk liburan dan wisata, tempatnya masih virgin, indah banget,” sebut Indah Permatasari dalam jumpa pers di show room Wuling Motor di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (3/6).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.