Masya Allah, Di Rahim Princes Baby Sexyola Ada Lafadz Allah

by -

tabloidseleberita.com, Selalu ada yang baru dari penampilan maupun cerita hidup yang dialami oleh pedangdut Princes Baby Sexyola. Mengawali tahun 2020, Baby Sexyola mantap mengubah penampilannya. Baby yang dulu identik dengan penampilan seksinya, kini sudah memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Dikisahkan Baby Sexyola, keputusan tersebut diambilnya setelah dirinya mengalami sakit yang cukup hebat di penghujung tahun lalu. Hampir sebulan lamanya Baby Sexyola menderita sakit yang ‘aneh’. Kendati menjalani perawatan di beberapa rumah sakit Jakarta dan Penang, Malaysia, namun hasil pemeriksaan medis tak menunjukkan tubuh Baby terindikasi sakit penyakit.

“Perut sakit kayak ditarik-tarik, dan kepala itu seperti ditusuk-tusuk, badan menggigil. Tapi anehnya setelah CT Scan, hasilnya bagus. Saya berobat ke Penang, Malaysia, di Penang juga hasilnya sama. Semua hasilnya bagus,” kisah princes.

Wajar jika selama sakit, pikiran princes jadi berkecambuk. “Jadi selama sakit itu, Princess berpikir macam-macam. Kalau dipanggil sama Allah, Princess belum siap. Akhirnya Princess berpikir daripada menyesal akhirnya sekarang saatnya saya untuk mengubah diri,” tuturnya.

Baby juga mengisahkan dalam perjalanannya berobat di Penang, Malaysia, ternyata ketika di CT Scan ditemukan Lafadz Allah didalam rahim Baby. Sehingga dokter disanapun sampai kebingungan dibuatnya. Baby pun disarankan untuk segera dioperasi, tetapi Baby tidak mau. ia yakin bahwa itu adalah mujizat (hidayah) yang diberikan Allah pada dirinya.

“Dokter di Penang kan banyak India, jadi waktu di CT Scan mereka tidak paham apa itu Lafadz Allah. makanya mereka sarankan saya untuk di operasi. tapi princes nggak mau setelah princes yakin saya lihat gambar dan videonya itu adalah Lafadz Allah. Princes percaya itu mujizat (hidayah) buat saya. makanya sejak saat itu juga princes putuskan mantap untuk berhijrah, meninggalkan semua kehidupan lama princes dan princes seperti lahir baru,” jelas Baby saat ditemui usai launching album Nagas Ange7s 2020 full of love, di Tamini, Jakarta Timur.

Usai memutuskan berhijab, Baby juga meyakini kalau dirinya tak akan kehilangan rejeki lantaran takut kariernya melorot.”Nyanyi adalah hobi, masalah terkenal dan mendapat job, itu adalah bonus. Princess yakin meski berhijab job pasti masih ada, banyak kok sekarang artis yang juga sudah pakai hijab tapi masih bisa berkarier,” katanya.

Lucunya meski sudah berhijab Baby malah mendapatkan perpanjangan kontrak dari sebuah produk kondom. Baby pun mengaku siap kalau hal itu nantinya menjadi pro kontra. Disini juga Baby merasa bahwa ujian dan godaan itu nyata adanya ketika dirinya sudah berhijab. Baby merasa tawaran perpanjangan kontrak iklan produk kondom sangat mengguncang pikirannya.

“waktu dapat perpanjangan kontrak iklan komdom princes sempat goyah apakah tetap berhijab atau dilepas sesaat untuk kepentingan profesional kerja. Princess siap dengan segala keputusan saya walaupun nanti harus menghadapi banyak bullyan, itu buat saya sudah biasa. Yang penting sekarang ini saya mau menjalani hidup dengan tulus saja Nggak perduli orang mau ngomong apa,” ungkapnya.

Saat ini, Baby Sexyola mengatakan karier sudah bukan lagi prioritas utama hidupnya. Baby ingin meluangkan waktu lebih banyak untuk ibadah demi bekal di akherat kelak.

“Princess harus memperbaiki diri. Kan amit-amit kalau belum memperbaiki diri Princess udah keburu dipanggil sama Allah. Alhamdulillah ya Princess bener-bener berpikir positif saat ini. Karena akhirat itu selamanya dan dunia itu sementara,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *