Masa PSBB Diberlakukan Kembali, Neng Dessy Bersiap Masuk Dapur Rekaman Lagi

by -

tabloidseleberita.com, Memasuki masa PSBB yang mulai diberlakukan lagi oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Neng Dessy, demikian perempuan asal Sukabumi ini disapa bersiap untuk masuk dapur rekaman lagi untuk menggarap single terbarunya.

Tak tanggung-tanggung menurutnya ada empat materi single yang sudah dipersiapkan untuk direkam dalam waktu dekat ini. Dua dari empat single tersebut adalah ‘Kangen eh kangen’, dan ‘Iya-iya Aja’.

“Karena PSBB diberlakukan lagi mulai Senin (14/9) ini hingga batas waktu yang belum bisa dipastikan. Maka dalam dua minggu in saya akan masuk dapur rekaman lagi, mau take vokal. Materinya sendiri sudah siap.Ada lagu ‘Kangen eh Kangen, ‘Iya Iya Aja. Kayaknya empat deh, dua lagi masih mencari judul yang enak didengar,” kata perempuan yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini saat ditemui usai syuting ‘RaffiBilly and Friends’ dikediamannya dikawasan Cibubur, belum lama ini.

Seperti diketahui ditahun yang lalu, sebelumnya Neng Dessy sendiri sudah sukses dengan tiga single terdahulu seperti ‘Pastinya Kamu’, ‘ ‘Ilu Imu Inu’ dan ‘Mager’

“semuanya masih berkisah soal asmara. Kayak ‘Ilu Imu Inu’ artinya ilove u, i miss u dan ineed u. Semoga meski situasi dalam keadaan yang serba sulit. Tapi saya tetap percaya ada berkah dibalik segala kesulitan. Semoga single saya yang baru nanti juga bawa berkah tersendiri,” ucap perempuan bernama asli Neneng Dessy Apriyanti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *