Mari Rayakan Valentine Bersama NAGAS ANGE7 FULL OF LOVE

by -

tabloidseleberita.com, Tanggal 14 Februari dikenal sebagai hari Kasih sayang atau Valentine Days yang dirayakan secara mendunia. Momen inilah yang ditangkap oleh Nagaswara untuk mengeluarkan album kompilasi bertemakan cinta. Tidak tanggung tanggung Nagaswara yang dikomandoi oleh Rahayu Kertawiguna ini menggandeng 7 penyanyi cantiknya yang digabung dalam satu nama “Nagas Ange7”.

Awal tahun 2020 sepertinya sungguh menjadi spirit baru bagi konglomerasi musik, Nagaswara dalam mengguritakan bisnis musiknya. Setelah belum lama ini meluncurkan RoketStars dengan 15 penyanyi, kini Nagaswara kembali melaunching Nagas Ange7s yang menggabungkan 7 kekuatan bidadari yang tak asing bagi penikmat musik dangdut di Indonesia.

Seperti diketahui pada tahun 2017, kala itu NAGAS ANGE7’S diperkenalkan bertepatan dengan Hari Musik Nasional bertema “Viva Hari Musik Bravo Original” dengan 7 artis yang di hadirkan ada Siti Badriah, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvi Kitty, Ratu ldola, Neng Oshin dan Sella Selly. Kemudian pada tahun 2018, NAGAS ANGE7’ S dengan 7 artis penyanyi mengusung tema “Dancedhut Zaman NOW”, dengan artis Fitri Carlina, Meggy Diaz, Ovy Sovianty, ZNaga, Ayusari, Cyntia Saskara dan Vellinc Ratu begal. Sekarang di tahun 2020 NAGAS ANGE7 mengusung tema yang lebih romatis, penuh dengan cinta “FULL OF LOVE”. Tujuh artis penyanyi spesial itu adaIah Siti Badriah, Fitri Carlina, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvy Kitty, Balena, dan Baby Sexyola.

Siti Badriah yang memilki hits “Lagi Syantik” yang telah ditonton lebih dari 500 juta kali ini. mempersembahkan single terbaru berjudul “Pipi Mimi” ciptaan Yogi RPH & Donall Kinan Sammy dan diaransemen musiknya oleh Donall Kinan Sammy. Sementara Fitri Carlina hadirkan single terbaru berjudul “Alon Alon Wae” ciptaan Pancal 15 yang diaransemen musik oleh Pancal 15. Lalu Bebizy mempersembahkan single baru berjudul “Dong” ciptaan Papa T. Bob dan aransemen musik oleh Andry Haq & lya Harianto . Dilanjutkan. Hesty Klepek Klepek dengan lagu baru berjudul “Kita Putus Saja” ciptaan R. Kerta & Sirwendah dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy.

Berikutnya Selvi Kitty dengan single “Panggil Aku Cantik” ciptaan R. Kerta & Hendy lrvan dan aransemen musik oleh Sumo Beat. Balena menambahkan dengan single lama milik Inka Christy yang diaransemen ulang berjudul “Yang Ku Nanti” ciptaan ithink dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy. Dan terakhir Baby Sexyola mempersembahkan single baru berjudul “Cinta Gila” ciptaan Baby Sexyola dan aransemen musik oleh Ismael Arafat.

Menurut Rahayu Kertawiguna selaku CEO dari Nagaswara kehadiran ke 7 artis di bawah naungan perusahaannya dalam satu album merupakan cara untuk mendekatkan kepada masyarakat. “Biar masyarakat yang memilih lagu mana dan artis siapa yang dianggap paling cocok dengan seleranya. Karena dalam album ini ada berbagai jenis genre, ada yang slow rock, ada Reggae, ada Dancedhut, pokoknya komplit,’ sebut Rahayu.

Sementara Siti Badriah yang dianggap artis fenomenal jebolan Nagaswara mengaku tidak merasa diistimewakan meski mencatatkan diri sebagai artis paling banyak ditonton se Indonesia. “Bagi saya hadir dalam album kompilasi bukan berarti menurunkan posisi saya. Apalagi saya dibesarkan oleh Nagaswara, maka saya percaya pak Rahayu sudah memikirkan yang terbaik untuk karir saya selanjutnya,” kata Sibad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *