Marcell Siahaan Sempat Bercita-cita Jadi Pengacara

by -

tabloidseleberita.com, Sebelum berprofesi sebagai penyanyi Marcell Siahaan ternyata sempat bercita-cita sebagai pengacara. Bahkan menurut lelaki berdarah batak ini, semula dirinya ingin menjalani dua bidang kesukaannya tersebut sekaligus bersamaan.

“Sekitar tahun 2001 itu saya baru selesai skripsi sebagai sarjana hukum tetapi saya juga tetap mau main musik dan saya juga mau jadi lawyer, makanya saya fokus di dua bidang itu,” cerita Marcell di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

Menurut lulusan Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan ini mengatakan bahwa dirinya sudah hampir ingin terbang ke luar negeri untuk melanjutkan studi S2 Hukum.

“Pada saat itu saya sudah ada niat mau melanjutkan sekolah di luar negeri, malahan enggak ada kepikir untuk menyanyi lagi,” kisahnya.

Suami dari Rima Melati Adams ini mengungkapkan, bahwa nasibnya berubah ketika bertemu seorang sahabatnya.
“Sebelum-sebelumnya saya pernah bernyanyi di kampus ada salah satu sahabat saya menyaksikan saya nyanyi, adiknya Melly Goeslaw,” kata Marcell.

“Saya waktu itu ditawarkan (rekaman) dimasukan suara saya buat sampel,” lanjutnya.

Maka sejak saat itu, perlahan dirinya mulai menapaki karier di dunia musik hingga saat ini.

Kendati sudah menjadi penyanyi solo sejak tahun 2002, perkenalan Marcell dalam dunia musik sudah lebih jauh dari itu. Seperti diketahui sebelum menjadi penyanyi, ia juga sebelumnya merupakan drummer band underground Puppen yang populer di Bandung, sejak tahun 1992.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *