Machi Achmad: Vaksinasi Adalah Kewajiban Yang Mesti Dilaksanakan

by -

TabloidSeleberita.com – Program Vaksinisasi Nasional yang dilakukan Pemerintah mendapat perhatian khusus dari Lawyer Selebritis Machi Achmad. Hal ini diungkapkan oleh Machi Achmad saat mengunjungi tempat Sentra Vaksinasi di Mangga Dua Selatan, Sawah besar, Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).

“Kebijakan Vaksinasi Nasional yang dimulai sejak 13 Januari lalu ini guna melindungi diri sendiri maupun orang lain dari potensi penularan virus Covid-19,” ujar Machi Achmad.

“Dan menurut saya kegiatan ini sangat bagus terlebih ada supervisi dan atensi yg sangat baik dari Polri untuk masyarakat sehingga program sosialisasi, edukasi wujud konkrit perilaku masyarakat yang sadar tentang pentingnya program vaksinasi,” tambah Machi Achmad lagi.

Dalam kunjungannya tersebut Machi Achmad didampingi oleh dr Tirta dan juga dihadiri Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mohammad Fadil Imran, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi dan Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom.

“Vaksinasi Covid-19 adalah kewajiban yang mesti dilaksanakan oleh setiap warga negara Indonesia untuk mencapai ‘Herd Immunity’ atau kekebalan massal,” pungkas Machi Achmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.