M150 Berbagi Energi ‘BISA’ dan Support Gerakan ‘Peduli Jurnalis’

by -

tabloidseleberita.com, Dengan membawa Semangat Indonesia Bisa Melewati Semua Ini, Karena Kita adalah Generasi Bisa, PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi bersama M150 melakukan kegiatan berbagi energi dengan membagikan produk serta edeukasi kepada seluruh lapisan masyarakat di 5 wilayah di DKI Jakarta yang terbagi dalam 10 titik. Kegiatan tersebut akan berlangsung sejak Jumat (17/4) sampai dengan Rabu (22/4).

“Kami berusaha memberi apresiasi dan donasi kepada semua orang (pekerja informal) yang ada di garda terdepan saat pandemi Covid-19. Contohnya adalah para ojek online, petugas kebersihan, sopir taksi, polisi, dokter, perawat, dan lainnya. Kami berharap bisa memberikan sumbangsih yang cukup berarti, semoga M150 bisa menjaga stamina para masyarakat kita yang bekerja di sector informal supaya tetap sehat”, kata Kriston Director PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi disela-sela acara pembagian produk di Bulungan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lokasi di Bulungan, Jakarta Selatan adalah titik pertama pembagian produk yang disambut antusia oleh masyarakat yang masih melakukan aktivitas diluar rumah karena mencari nafkah harian. Salah satunya adalah Ali Mustofa petugas Penanganan Prasarana & Sarana Umum (PPSU) kelurahan Kramat Pela menyambut dengan baik dengan adanya kegiatan dari M150 memberikan semangat bagi mereka yang sedang melaksanakan tugas di Posko Check Point Tanggap Darurat Covid-19.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kriston juga menyampaikan jika perusahaannya juga turut peduli pada rekan-rekan jurnalis yang terus bekerja memberi informasi di masa wabah pandemi Covid 19 ini. “Kita juga salurkan donasi bagi jurnalis yang tergabung di Media Relasi dalam gerakan ‘Peduli Jurnalis’. Semoga donasi yang kami berikan bisa membantu disaat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” kata Kriston. Terkait dengan sumbangan yang akan diberikan kepada rekan-rekan jurnalis berupa paket sembako. Kriston yang juga pernah besar di lingkungan media menyadari bahwa pada saat pandemi Covid-19 ini sangat susah untuk melakukan liputan dimana kondisinya sangat berat.

“Kami bersama beberapa brand ketika ada event dan para jurnalis juga ada hadir untuk meliput. Jadi kita membuat simbiosis mutualisme dimana bersama saling membantu dengan sesama dan saling menjaga satu dengan lainnya. Jangan dilihat nominal bantuannya tetapi semoga ini bisa membantu meringankan dalam keadaan saat ini. Oleh karenanya kita ingin saling membantu.”, pungkas Kriston.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *