Luna Maya Akan Datangi Banyak Dukun Santet

by -

tabloidseleberita.com, Nama besar Suzzanna sebagai aktris (ikon) pemeran film bergenre horor memang demikian melegendanya di tanah air. Itulah kenapa ketika ingin dibuatkan kembali filmnya dengan versi terbarunya, pihak Soraya Intercine Films sebagai PH (production house) melakukan kurasi yang juga ketat.

Dari mulai siapa sosok yang akan cocok ditempatkan sebagai pemeran utamanya hingga set (latar)nya.

Luna Maya adalah aktris yang didaulat kembali memerankan sosok Suzzanna pada film berjudul ‘Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa’ garapan rumah produksi Soraya Intercine Films.

Proses syutingnya sendiri rencananya akan mulai dilakukan akhir Juni 2020. Mendapat kepercayaan itu Luna Maya jelas mengaku senang.

“Suzzanna yang aku perankan sekarang dalam film ini berbeda dengan peran sebelumnya. Jika sebelumnya aku jadi hantu, kini aku perankan sosok Katemi sebagai dukun santet,” beber Luna Maya.

Sementara itu ketika ditanyai soal santet, Luna Maya mengaku masih begitu awam kendati sering mendengarnya.

“Kita sangat dekat dengan cerita-cerita semacam itu. Tapi aku nggak pernah mengalami hal tersebut ataupun lihat depan mata sendiri,” kata Luna Maya.

Demi mendalami karakternya sebagai dukun santet bernama Katemi di ‘Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa’ Luna Maya juga sedang menyiapkan dirinya dan berencana untuk mendatangi sejumlah narasumber, termasuk dukun santet.

“Film ini ada yang menggelitik dan jadi bikin penasaran. Mungkin nanti aku akan banyak tanya dan observasi langsung ke dukun santet biar lebih paham,” beber Luna Maya.

Selain itu Luna Maya juga bersiap berangkat ke Rusia diakhir bulan nanti untuk bertemu makeup artist.

“Saya berangkat ke Rusia dari tanggal 1 sampai 5 (Februari). Di situ prosesnya cukup banyak mulai dari cetak prostetik muka baru mungkin dari beberapa desain makeup yang baru, bahkan sampai rambut. Sedetail itu,” sebut Luna.

Disana Luna akan berdiskusi dengan Peter, makeup artist special effect yang sebelumnya menangani Luna Maya di film Suzzanna : Bernapas dalam Kubur. “Kita akan lebih banyak diskusi dari look Suzzanna Pelebur Nyawa,” ucap Luna.

Sementara itu Sunil Soraya selaku produser sejak awal sudah memercayakan Peter sebagai makeup artist untuk Luna Maya. Untuk itu dia pun tak segan membawa Luna Maya sampai ke Rusia demi riasan yang bertahan kurang dari 24 jam karena menyadari syuting di negara tropis.

“Prostetiknya hanya bertahan 10 jam. Jadi Luna Maya hanya punya waktu 10 jam, Itu makan waktu cukup banyak, melelahkan. Mungkin kalau mau dingin pakai kipas angin,” jelas Sunil.

Menyaksikan Luna Maya yang kembali bertransformasi menjadi Suzzanna. Clift Sangra selaku mantan suami Suzzanna menyebutkan kalau mantan kekasih Ariel NOAH itu adalah sosok yang paling mendekati mendiang istrinya.

“Untuk cari pengganti Suzzanna enggak gampang, memang selama ini yang paling mendekati dengan berbagai tes, cobaan, Luna paling mendekati,” sebut Clift Sangra.

Selain itu, Clift menilai bukan hal yang mudah bagi Luna mempelajari sosok Suzzanna hingga membuat Luna sempat mendatangkan guru vokal agar mendapatkan suara yang mirip dengan Suzzanna.

“Aktingnya, kebiasaannya, gerakannya, dialognya, itu bukan sembarang dialog. Luna belajar sampai ada guru vokal datang untuk suaranya bisa seperti Suzzanna. Itu enggak mudah,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *