Liolane Rilis Single “Dirumah Aja, Jangan Mudik Dulu”

by -

TabloidSeleberita – Menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini, pemerintah mengeluarkan kebijakan tidak mudik bagi masyarakat, untuk menekan penyebaran Covid-19 di masa pandemi.

Tergerak dari itulah, baru-baru ini, sebuah grup musik beranggotakan duo penyanyi yang menamakan diri Liolane, merilis sebuah single berjudul “Dirumah Aja, Jangan Mudik Dulu”.

Lagu “Dirumah Aja, Jangan Mudik Dulu” diproduksi oleh label rekaman 13 Nadi Musik dan dinyanyikan oleh Liolane, grup musik duo yang digawangi oleh sepasang anak muda, Adam Lanang Eldoryz dan Tisyana Liotta Rizlich.

Musisi Bona Paputungan selaku MD & ANR 13 Nadi Musik mengatakan, lagu ini berisi seruan dengan satu bait lirik untuk anjuran jangan mudik dulu, yang dikemas menggunakan 25 Bahasa.

“Lagu ini diharapkan bisa menjadi seruan yang menjadikan semangat untuk di rumah aja jangan mudik dulu,” ujar Bona Paputungan dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Bona mengungkapkan, ini merupakan sebuah karya yang unik. Sebab menurutnya bukan hal mudah membuat satu kalimat lirik menggunakan 25 bahasa yang dilantunkan dengan musik yang penuh semangat dan menyemangati.

Lagu ini cukup mendapat respon yang positif dari masyarakat. Terbukti, beberapa orang bahkan sengaja mengcover lagu ini dan mengunggahnya ke media sosial. Bahkan termasuk pula pengacara Farhat Abbas yang turut memperkenalkan lagu ini lewat media sosialnya.

Meski begitu, Bona menyadari, bahwa karya fenomenal ini tentunya akan menjadi sia-sia, seruan jingle “Dirumah Aja, Jangan Mudik Dulu” ini tentunya tidak akan terserukan dengan baik tanpa support dari semua pihak terutama penikmat musik di Tanah Air.

“Lagu ini kami dedikasikan sebagai bentuk dukungan dan seruan bersama, terhadap
keputusan pemerintah yang melarang warganya untuk mudik,” ungkap Bona.

Sehingga, lanjutnya, kekesalan bisa tergantikan dengan senandung yang ceria serta bisa tersampaikan semangat dan pesan-pesan dalam lagu tersebut untuk tetap di rumah aja.

“Semoga lagu ini menjadi peramai di industri musik Indonesia dengan tujuan sosial
himbauan bersama. Atas segala bentuk dukungannya, kami ucapkan banyak terima kasih,” tutup Bona Paputungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.