Liku Kehidupan Tiara ‘Pecel’ Rahayu Mencari ‘Panggung’

by -

tabloidseleberita.com, Masih ingat dengan Tiara Rahayu atau yang akarab disapa dengan Tiara ‘pecel’. Ya, nama tersebut sempat viral lantaran profesi Tiara yang unik karena berjualan pecel sambil berdangdut.

Namun karena satu dan lain hal namanya juga sempat meredup. Apalagi belum lama ini Tiara juga sedang dirundung duka lantaran ‘ditinggalkan’ suami terkasihnya, Djimmy. Laju kehidupan terus berjalan, Tiara pun nampaknya tak mau terus larut dalam kesedihan. Untuk itu dirinya berusaha ‘bangkit’ dan menata karirnya kembali sebagai biduan. Sembari mengasah kemampuan olah vokalnya sekaligus menambah penghasilan, Tiara mengaku kalau dirinya saat ini juga menjadi penyanyi di sebuah kafe di Puri Mega Hotel.

Untuk menandai kehadirannya Tiara akan merilis single keduanya berjudul Rumah Kedua. Setelah sebelumnya melempar debut singlenya berjudul Bukan Siti Nurbaya (2019) lalu. Liriknya yang sendiri ditulis oleh almarhum suaminya, Djimmy dengan sentuhan dangdut yang kekinian.

“Proses rekaman lagu Rumah Kedua sudah selesai. Sekarang tinggal promo di radio dan media sosial. Semoga suka. Kisah Rumah Kedua dialami oleh banyak orang yang menceritakan seorang suami yang pamitan untuk bekerja di luar kota, ternyata sang suami malah sudah beristri dua dan punya Rumah Kedua,” beber Tiara Rahayu, usai menyanyi di Hotel Mega Pramuka, Jakarta Timur,belium lama ini.

Bernaung di bawah Label Djimmy Record, Tiara memang diketahui sempat vakum dari panggung hiburan, lantaran harus merawat suami sekaligus produsernya, Djimmy.

Djimmy akhirnya meninggal dunia diakhir tahun 2019 silam, setelah cukup lama menjalani perawatan akibat sirosis hati yang dideritanya. Usai masa berkabung, kini Tiara bersama produser baru, Hesty Mawarni, yang juga kakak kandung tertua dari Djimmy dengan merampungkan single kedua berjudul Rumah Kedua.

“Sekarang kita lagi proses kegiatan promosi single Rumah Kedua yang tertunda. Mohon doa, semoga berjalan lancar,” sebut Hesty di tempat yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *