Liebie Digadang – Gadang Pengganti Ida Lewat Singel Duet Terbarunya Dengan Andika

by -

Tabloidseleberita, – Siapa yang tidak kenal dengan Ida Royani teman duet Almarhum Benyamin S yang hits di era 90-an. Lagu duetnya dengan bang Ben selalu dinanti nanti. Adalah pedangdut Liebie asal Lampung digadang – gadang pengganti Ida Royani lewat singel duet terbarunya dengan Andika Mahesa dengan judul Janji Babang.

Single Janji Babang yang easy listening dan sedikit jenaka mengingatkan kita akan duet bang Ben dan Ida Royani. Hal ini pun diakui oleh sang pencipta lagu Janji Babang yakni Gilang A.K.

“Lagu ini memang terinspirasi dari Benyamin S, meskipun awalnya tidak sengaja”, ujar Gilang A.K saat peluncuran Janji Babang beberapa waktu lalu di Jakarta.

Single ini menceritakan seorang suami yang pekerjaannya terkena dampak pandemic covid 19 ini terpaksa harus dirumahkan. Sehingga sang istri harus bersabar melihat suaminya yang berubah malas – malasan bermain hape.

Di kesempatan yang sama Andika menyatakan bahwa dirinya cukup kesulitan dalam membawakan lagu berirama dangdut ini.

“Untungnya nggak pure dangdut karena cengkok dangdut itu susah”, papar Andika.

“Senang aja bisa berduet bareng abang sendiri di single kedua ini. Single kedua ini memang berbeda dari single yang pertama karena aku juga telah menyiapkan beberapa single yang juga bernuansa berbeda”, tegas Liebie dengan penampilan yang lebih fresh.

Single kedua ini Liebie tetap menggandeng Mr. 1 (Mister One) sebagai executive produser melalui Bintang Adian Musika serta distribusi bekerja sama dengan Musicblast.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *