Lia Emilia Oh Jakartaku Kenapa Begini Banget.

by -

Tabloidseleberita, – Jakarta dilanda banjir hebat secara berturut – turut beberapa waktu lalu. Sejumlah jalanan tak luput dari banjir dan nya. Terkait hal tesebut pedangdut Lia Emilia merasa prihatin dan aneh seperti yang dikemukannya saat ditemui usai syuting sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

“Kok semakin kesini semakin meluap, yang tadinya daerah Jakarta Barat rumah teman aku yang tadinya nggak pernah banjir selama disitu tiba – tiba di banjir yang pertama malah banjir. Kan jadinya aneh”, ujar Lia Emilia.

“Dari dulu emang dah banjir melulu masalahnya mau Gubernur siapapun mau Anies, si A si B maupun si C kalau masyarakat Indonesia masih membuang sampah tidak pada tempatnya itu merupakan salah satu penyebab banjir juga”, tambah Lia.

Tidak hanya itu saja Lia Emilia juga menyoroti maraknya pembangunan gedung – gedung di Jakarta.

“Terus pembangunan gedung – gedung pencakar langit yang semakin banyak di Jakarta mungkin pembuangan airnya entah gimana ada atau tidak aku juga nggak ngerti”, tutur Lia.

“Apa dari pembuangan airnya nggak ada kah ? atau memang karena orang – orang buang sampah sembarangan ?, kan banyak faktor”, sambungnya.

Meski rumahnya yang terletak di daerah Cibubur tidak banjir namun Lia menegaskan beberapa rumah saudaranya terkena dampak dari banjir, padahal tahun lalu malah nggak banjir.

“Saudaraku yang di Kelapa Gading masuk banjir, saudara aku yang di Bekasi bahkan sampai atapnya saya yang terlihat ini malah tenggelam kok makin memprihatinkan, Oh Jakartaku kenapa begini banget”, cetusnya.

“Sebenarnya kita tidak bisa menyalahkan pemerintah juga. Sebenarnya sama sama bekerja sama biar Jakarta ini tidak banjir lagi”, ungkapnya.

Meskipun banjir dimana – mana rupanya tidak menghambat jadwal promo single terbaru Lia Emilia ‘Kerak Telor’.

“Kemarinkan promonya keluar kota Jatim, Malang, Gresik dan Surabaya, Tulung Agung Alhamdulillah nggak kena banjir. Meskipun waktu itu sempat hujan besar dan Alhamdulillah hari ini syuting juga pas lagi nggak hujan”, kata Lia.

“Meskipun begitu aku sekali lagi prihatin juga buat yang terkena banjir. Pembuangan airnya lebih diperhatikan dan masyarakat jangan buang sampah sembarangan. Mulailah mencintai Jakarta. Mengatasi banjir bukan sesuatu yang mudah butuh extra kerja keras. Saya serahkan kepada ahlinya saya mah goyang ajah”, pungkas Lia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.