Lesty dan Rizky Billar Bawakan Acara Kultum Bersama

by -

tabloidseleberita.com, Bulan Ramadhan 1442 H sudah didepan mata. Program spesial Ramadhan pun seperti biasa akan menghiasi layar-kaca ditanah air. Indosiar menjadi salah satu stasiun TV swasta yang bakalan menyajikan program Ramadhan terbaiknya di setiap tahunnya. Untuk tahun ini Indosiar dalam rangkaian program bertajuk “Ramadhan Penuh Berkah” akan mendaulat pasangan fenomenal Lesty Kejora dan Rizky Billar (Leslar) untuk mengisi program Kultum Tasbih Ramadhan Abah dan Leslar yang akan tayang pada Selasa, 13 April 2021 pukul 17.30 WIB.

Lesty dan Rizky Billar nantinya akan hadir bersama Ustaz Subki Al Bughury untuk membahas tema berbeda setiap harinya yaitu seputar amalan ibadah Ramadhan serta menjawab pertanyaan-pertanyaan pemirsa yang masuk melalui media sosial.

“Walaupun sudah pernah jadi host, tapi tetap deg-degan. Soalnya aku kan dasarnya penyanyi, jadi ketika ngehost rasanya berbeda,” kata Lesty.

Bertajuk Ramadhan Penuh Berkah, Indosiar kembali menunjukkan komitmennya dengan menyajikan program yang akan menemani pemirsa menjalankan ibadah puasa. Direktur Programming SCM ,Harsiwi Achmad menyebutkan bahwa tajuk Ramadhan Penuh Berkah adalah menjadi doa dan harapan Indosiar untuk para pemirsa setianya.

Varian tontonan penuh tuntunan bernuansa Islami dirancang khusus agar selaras dengan aktivitas pemirsa menjalankan ibadah Ramadhan sejak dini hari, siang, berbuka puasa, hingga saatnya beristirahat.

“Sudah menjadi komitmen Indosiar di sepanjang bulan suci untuk aktif menyisipkan nilai-nilai Islam yang damai nan rahmatan lil ‘alamin dalam setiap programnya. Tujuannya agar keberkahan bulan Ramadhan mampu menjadikan kita manusia yang lebih baik,” sebut Harsiwi saat konferensi pers virtual, Kamis, 1 April 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.