Lebby Wilayati Ikuti Jejak Dewi Persik di Dunia Tarik Suara

by -

Tabloidseleberita, – Lebby yang sebelumnya sempat beberapa kali dibawa DePe untuk terjun ke dunia dangdut itu sekarang mulai mandiri dan telah mengeluarkan single perdananya.

Album perdana yanag dikeluarkan Lebby lewat bendera Nagaswara ini bertajuk DANCEDHUTNEWSTAR5. Lewat single andalannya yang berjudul Uwik-Uwik Cinta Debby yang juga sempat tampil membawakan single terbarunya tersebut tanpa didampingi sang tante, mengaku sangat bersyukur atas kesempatan yang dimilikinya ini.

“Alhamdulillah seru, rasanya juga deg-degan karena baru launching pertama kali. Ini juga pengalaman pertama kali manggung tanpa ditemani tante Dewi. Rasanya deg-degan. Sekarang 100 persen nyanyi sendiri, biasanya kan gantian, tante Dewi ke penonton, Lebby yang nyanyi dan begitu juga sebaliknya,” ujar Lebby saat ditemui di Tamini Square, Jakarta Timur (15/2).

Lebby juga mengaku kalau keputusnnya terjun ke dunia tarik suara secara profesional atas dorongan sang tante, Dewi Persik yang juga menjadi salah satu penyanyi top dangdut papan atas Indonesia.

“Tante Dewi yang mendorong saya untuk terjun ke dunia tarik suara secara profesional dan juga keluarga. Tante juga berpesan agar saya tidak boleh berhenti dan lelah untuk belajar,” ungkap dara kelahiran Jember, 1 September 2001 ini, saat lounching single terbarunya di Tamini Square, Jakarta Timur, Jum’at, (15/2/2019).

Lebby yang kini tengah duduk dibangu kelas 3 di sebuah SMA di Jember, Jawa Timur, mengaku kalau dirinya saat ini tengah konsen di sekolah untuk menyelesaikan pendidikan SMA nya, usai itu dirinya akan fokus kuliah dan menyanyi. Selain Lebby, Nagaswara juga mengenalkan 4 bintang DanceDhut pendatang baru lainnya.

Secara bersamaan, NAGASWARA memperkenalkan kepada media 5 penyanyi pendatang barunya lewat acara yang bertajuk “DanceDhut New Star5” di Tamini Square, Jakarta Timur, Jum’at, 15 Februari 2019. Lima bintang itu adalah boyband G.T.I (Global Tour Idol), Kania, Lebby, Selvy Gokuji dan 2TikTok.

Rahayu Kertawiguna CEO NAGASWARA pada kesempatan itu mengaku sangat optimis kalau para penyanyinya dapat diterima di masyarakat karena memiliki kemampuan vocal yang khas dari setiap penyanyinya.

“Mereka satu sama lain memiliki kekuatan masing-masing yang berbeda. Ini tentunya akan memberikan optimismi buat kami, kalau mereka bisa bersaing di industri musik tanah air dengan warna mereka,” ujar Rahayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *