Lagi Merapihkan Gunung, Anji Di Datangi Polisi

by -

TabloidSeleberita – Penyanyi Anji kini getol melakukan pembenahan di Gunung Puntang, Jawa Barat. Pria yang terkenal sejak menjadi vokalis dalam grup band Drive itu merenovasi area Radio Malabar yang sudah lama terbengkalai.

Aksi penyanyi berkepala plontos tersebut ternyata mampu mencuri perhatian dari seorang Jenderal Bintang Dua Polisi. Bahkan ia sampai didatangi oleh sang jenderal lantaran aksinya tersebut.

Penasaran apa saja aksi yang dilakukan oleh Anji hingga didatangi sang  jenderal polisi tersebut. 

Terlihat dalam unggahan akun Instagram @duniamanji, ia membersihkan dan merapikan area Radio Malabar.

Foto: Area Radio Malabar Gunung Puntang yang sedang dirapihkan Anji, instagram @duniamanji.

“Membersihkan dan merapikan area Radio Malabar,” ungkap Anji dalam unggahannya.

Selain membersihkan dan merapikan area sekitar Radio Malabar yang sudah lama terbengkalai tersebut, Anji juga melakukan pembenaha lainnya. Diketahui Anji juga merapikan saluran irigasi serta membuat area kemping premium.

“Merapikan saluran irigasi dan membuat area kemping premium (bukan glamping),” terangnya lebih lanjut.

Foto: Anji berada di Gunung Puntang, instagram @duniamanji

Tak kelewatan bahkan Anji juga membuat serta merapikan akses jalan menuju ke sana. Selain itu, peringatan oleh Anji bahwa ia juga tengah membangung sebuah maskot yakni cabin sederhana yang memang sudah diinginkannya sedari dulu. Tak berhenti sampai di situ, Anji juga terlihat menanami lahan dengan King serta ratusan tanaman lainnya.

“Membuat dan merapikan akses jalan. Membuat maskot @ nagara.puntang. Kabin sederhana yang menjadi impian saya sejak lama. Menanam King dan ratusan tanaman lain. Tapi kayaknya btuh Ribuan deh terlihat. Areanya guede banget,” pungkas dia.

Aksi Anji pengamatan Kapolda Jawa Barat Irjen Ahmad Dofiri. Lulus terbaik Akpol 1989 itu sampai mendatangi Anji sekaligus mencoba jalur hiking.

Foto: Kapolda Jawa Barat Irjen. Ahmad Dofiri, mendatangi & melihat langsung aksi Anji tersebut. Instagram @duniamanji

“DIKUNJUNGI KAPOLDA JABAR, yang banyak bertanya tentang sejarah Radio Malabar Puntang dan ikut mencoba jalur hiking yang sedang saya kerjakan. Kece,” tulis dia dalam unggahan bersama Kapolda Jabar. (moln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.