Kuy Music! Fest’, Konser Pamitnya Raffi Ahmad Di Dunia Hiburan.

by -

Tabloidseleberita, – Raffi Ahmad bikin kejutan, bukan dengan membeli barang super mewah tapi mengumumkan pamit dari dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya.

Namun pamitnya Raffi hanya bersifat sementara dan ditandai dengan dengan konser musik yang bertajuk Kuy! Music Festival seperti yang diungkapkan oleh Raffi Ahmad.

“Jadi, hari ini kenapa aku akhirnya mengundang temen temen sekalian di acara Kuy Fest ini karena aku mau sampaikan seberapa hal,” ungkap Raffi beberapa saat sebelum konser Kuy Music Fest digelar di The Pallas, SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

“Aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Ya, sejenaknya itu ya, blm tau berapa bulan. Bisa 3 bulan, 4 bulan, atau setahun,” tambah Raffi lagi.

Di kesempatan yang sama Raffi juga mengutarakan alasannya lainnya.

“Karena memang belakangan ini aku ada gangguan kesehatan terutama di pita suara dan sudah berobat juga, ujung-ujungnya disuruh istirahat,” tutur Raffi yang baru – baru ini kena musibah mobil super mewahnya terbakar.

Kuy! Music Fest, konser pamitnya Raffi dimeriahkan oleh penampilan dari D’Masiv, Maliq & D’Essentials, Anji, FOURTWNTY, Nagita Slavina dan Monita Tahalea.

“Intinya, saya mau pamit karena kesehatan dan bayar hutang waktu untuk istri, anak, dan keluarga dan diri sendiri,” pungkas Raffi Ahmad

Konser pamitnya Raffi ini berlangsung cukup meriah dibanjiri kaum milenial yang rela mengantri beberapa saat sebelum konser digelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *