Kuasa Hukum Sebut Steve Emmanuel Khawatirkan Masa Depan Anaknya

by -

tabloidseleberita.com,Kasus narkoba Steve Emmanuel sudah diputus 9 tahun penjara. lantaran Steve terbukti bersalah itu sebabnya Steve didakwa dengan pasal 112 ayat (2) Undang Undang RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Tak hanya khawatir dengan vonis 9 tahun pidana berikut dengan denda 1 milyar, mantan suami Andi Soraya itu juga dikatakan oleh Firman Candra selaku kuasa hukumnya sangat khawatir terhadap masa depan anaknya, Darren Sterling.

Steve disebut-sebut sangat khawatir kalau kedua putranya tersebut akan terancam putus sekolah jika dirinya (Steve) terlalu lama mendekam didalam penjara.

“Saya punya anak dan anak saya terancam putus sekolah. Dia meminta kepada majelis hakim, untuk memberikan keadilan yang seadil-adilnya,” kisah Firman soal kegundahan hati Steve terhadap Darren dan Shawn.

Seperti diketahui, sejak Steve dan Andy Soraya bercerai, Darren Sterling dirawat oleh ibu kandungnya. Sebagai seorang ayah, Steve Emmanuel tetap melakukan tanggung jawabnya yakni menanggung biaya hidup sang buah hati. Sayangnya, sejak ditahan sang putra sama sekali belum pernah membesuknya.

Kepada Firman Candra, Steve berkisah kalau selama ini semua kebutuhan hidup anaknya Steve yang menangungnya.

“semua biaya SPP, biaya hidup, biaya makan Darren itu adalah dari Steve,” beber Firman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *