Kuasa Hukum Nathalie Holscher Merasa Ada Dugaan Unsur Tekanan.

by -

Tabloidseleberita, – Terkait pernyataan Kuasa Hukum Gathan yang mengatakan mediasi gagal, Henry Indraguna selaku kuasa hukum Natalia Horscher angkat bicara.

“Sebetulnya kalau dia lebih bijak contoh pada kasus Roy Kiyoshi, atau Cory itu cara mediasi damai ya bisa menyelesaikan masalah”, ujar Henry, Jum’at (13/12/2019) di Belleza.

“Jangan meminta damai ada unsur tekanan. Dugaan kami ada unsur tekanan. Kalau ada tekanan mana bisa berdamai”, tambah Henry.

lebih lanjut Henry menceritakan bahwa pertemuannya di Sency dengan Sunan pada tanggal 10/12/2019 Henry mengatakan bahwa dirinya datang sebagai teman. Namun tiba – tiba datang keluarga dari pihak Gathan yang mengajak ingin berdamai atau mediasi. Tapi dipertemuan tersebut diungkapkan bahwa ada 2 laporan.

“Dan di Ultimatum sampai hari Jum’at jam 5 sore tadi. Laporannya tanggal 9/12 sedangkan mediasinya tanggal 10/12”, tegas Henry.

Untuk itulah Henry merasa ada dugaan tekanan dalam mediasi.

seperti diketahui publik Kasus ini bermula saat Gathan diduga melakukan pengeroyokan terhadap Asisten DJ Nathalie yakni Stefano atau Fano di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (4/12/2019) dini hari.

Akibat penganiayaan tersebut, Stefano Ellya mengalami luka cukup serius.

Gathan Saleh sendiri dilaporkan atas dugaan kasus penganiayaan dalam laporan LP/7870/XII/2019/Dit. Reskrimum.

“Media dan masyarakat Indonesia itu melihat , masyarakat bukanlah orang bodoh, dia tahu mana yang benar mana yang salah”, cetus Henry.

Sunan adalah teman saya, rekan saya maka daripada itu harus kita hargai ” jelasnya

Menurut Henry Caranya mereka melakukan mediasi kami anggap kurang bijak ” Jangan tekan – tekan mau laporin saya juga. Kalau mau damai duduk baik – baik”, pungkas Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *