Ku Ingin Bisa, Single Perdana Nayla Ardevi Putri Purnomo

by -

TabloidSeleberita.com – Satu lagi hadir pendatang baru di belantika musik Indonesia Nayla Ardevi Putri Purnomo meluncurkan debut singlenya yang betajuk ‘Ku Ingin Bisa’ ciptaan Melly Goeslaw pada hari Selasa (10/10). Nayla adalah putri dari pasangan Eko Patrio dan Viona ini mengatakan sudah menyenangi dunia musik sejak kecil.

Foto: Launching Single Ku Ingin Bisa – Nayla Putri
Eko Patrio (ayah) & Viona (ibu)

“Sejak kecil bahkan TK aku suka nyanyi, jadinya ya aku fokus di musik,” ujar Nayla saat peluncuran debut singlenya ini.

Berbeda dengan artis penyanyinya lainnya meminta dibuatkan lagu Nayla justru mendapatkan lagu dari Melly Goeslaw musisi dan pencipta lagu hits ini secara cuma – cuma.

“Biasanya aku membuat lagu sesuai orderan. Tapi kali ini aku yang memberikan ke Nayla nya, lewat ibunya, Viona karena aku dekat sama Viona,” tegas Melly Goeslaw.

“Ya semoga pilihan saya tidak salah ya. Tapi memang suaranya bagus kok, matang gitu,” sambungnya.

Masih dikesempatan yang sama Nayla mengungkapkan perasaannya saat menerima lagu tersebut.

Foto: launching single Ku ingin Bisa Nayla Putri,
disiarkan di youtube MOP Channel

“Aku senang banget karena aku dari dulu suka sama lagunya tante Melly yang Bimbang, Bunda, dan lain-lainnya. Ketika dapat lagu dari Tante Melly, kayak mimpi aja gitu,” ungkap Nayla.

Melly Goeslaw memaparkan bahwa lagu yang dibuatnya untuk Nayla ini hanya memakan waktu dua minggu saja dan dibantu oleh anaknya.

“Jadi aku bikin liriknya. Pas jadi, aku bikin aramsemen musiknya sama Abe Hoed (Pria Bernama Hoed). Kenapa sama anak? Biar musiknya ada sentuhan generasi sekarangnya biar lebih fresh sih,” papar Melly.

“Sebagai orang tua kita tetap mensupport meskipun inginnya Nayla jadi pengusaha”, pungkas Eko Patrio. (Novil/Moln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *