Jakarta, Tabloidseleberita – Bersiaplah untuk sing along untuk Konser Niall Horan – The Show Live on  Tour 2024 di Jakarta dengan Special Guest elijah woods. Konser ini dijadwalkan akan berlangsung pada  Sabtu, 11 Mei 2024, di Beach City International Stadium – Ancol, Jakarta dipromotori oleh Sound  Rhythm.

Saksikan penampilan konser Niall Horan – The Show Live on Tour 2024 di Jakarta dengan special guest,  elijah woods. Niall Horan, sang penggebrak tangga lagu dari Mullingar, Irlandia, akan tampil dengan
album terbarunya yang bertajuk “The Show,” sebuah album meditasi yang sangat mendalam dengan
berbagai tema, mulai dari kesehatan mental hingga kerumitan cinta. Single-single baru Niall, termasuk ‘The Show’, ‘Meltdown’, dan ‘Heaven’, mengisahkan sekilas tentang materi lagunya yang paling personal.

Dengan lebih dari 80 juta rekaman terjual di seluruh dunia dan serangkaian lagu hitsnya yang berhasil  masuk tangga lagu, karier solo Niall Horan sungguh luar biasa. Dari album debutnya “Flicker” hingga
“Heartbreak Weather”, Niall secara konsisten memikat para pendengar dengan suara penuh perasaan
dan lirik yang menyentuh hati.

Berikut adalah Show Information yang harus diperhatikan saat menyaksikan Niall Horan – The Show Live on Tour 2024 di Jakarta, Sabtu, 11 Mei 2024, di Beach City International Stadium – Ancol, Jakarta.

Harga Tiket* untuk Konser NIALL HORAN – “The Show” LIVE ON TOUR 2024 di Jakarta Indonesia:
• Festival 1 Rp. 2.000.000.-
• Festival 2 Rp. 1.800.000.-
• CAT 1 Rp. 1.600.000.-
• CAT 2 RP. 1.400.000.-
• CAT 3 RP. 1.200.000.-
*) Harga tiket di atas belum termasuk pajak 15% dan biaya administrasi 5% hanya dapat diperoleh melalui
www.NiallHoranJakarta.com
Album Ketiga Niall Horan bertajuk ‘The Show’ telah beredar di seluruh dunia.

Informasi mengenai elijah woods (penulisan nama ditulis dengan huruf kecil semua), artis pop multi-
platinum, penyanyi-penulis lagu, dan produser rekaman, dikenal karena kepiawaiannya memberikan pertunjukan menawan yang dipenuhi dengan melodi yang sangat menarik dan lirik yang hidup.

Dengan  berbagai penghargaan platinum dan penghargaan emas, 4x meraih nominasi di JUNO Award, dan SOCAN 2022 Pop Award, elijah siap untuk menjadi bintang global.

Pada tahun 2021, elijah mampu bertahan lebih dari 35 minggu di posisi 5 besar di Billboard’s Canadian  Emerging Artist Chart, memikat penonton di seluruh dunia dengan bakatnya yang tak tertandingi. Dengan lebih dari 250 juta streaming dan terus bertambah, semangat independen dan komitmen elijah terhadap
keahliannya telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang solo pop paling menarik.

Hero/NM