Konser Ari Lasso Gagal Digelar Promotor Disebut Tidak Profesional

by -

tabloidseleberita.com, ‘Konser Perjalanan Panjang’ Ari Lasso yang rencananya akan digelar di Jakarta, The Hall Kasablanka (16 Oktober 2019) batal terlaksana.
Menurut Ari Lasso melalui laman instagramnya menjelaskan bahwa hal tersebut dikarenakan pihak promotor yang tidak profesional dalam menyelesaikan tanggung jawab (kewajiban)-nya sebagai promotor.

“Saya minta maaf dari hati terdalam hanya itubyang bisa saya sampaikan karena saya tidak bisa hadir di acara tersebut, saya tidak bisa tampil di acara tersebut dikarenakan promotorbyang tidak profesional, banyak kewajiban yangbtidak bisa dipenuhi pada kami, saya, seluruh bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, Andra and The Backbone. Sedih pasti sangat sedih sekali karena segala persiapan yang sudah berminggu-minggu ini jadi sia-sia.Tapi itulah hidup kadang tidak sesuai dengan harapan kita. Mudah-mudahan saya bisa membalas dengan menggelar konser yang lebih baik lagi,” beber Ari Lasso seperti dikutip dari laman sosial medianya (instagram) @ari_lasso.

Sementara itu Rachmatsubakti selaku pihak promotor dari optimusone yang dihubungi via whatsapp sampai berita ini diturunkan belum memberikan klarifikasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.