“Berpetualang Bersama Knight Kris Dan Pororo” Film Animasi Anak Anak Format DVD

by -


TabloidSeleberita.com – Industri film animasi dalam negeri patut berbangga. Knight Kris, film animasi anak yang telah mencatatkan sederet prestasi di kancah dunia.

Beragam prestasi tingkat dunia yang diraih film Knight Kris ini sekaligus membuktikan bahwa industri Film animasi lokal memiliki kualitas yang tak kalah dengan industri animasi di luar negeri. Knight Kris menjadi film animasi karya anak bangsa yang berkelas global.

Geliat film indonesia mulai berjalan di tengah pandemi. Bioskop yang masih dibuka secara terbatas, dan ada batasan umur membuat sejumlah rumah produksi dan distributor mencari alternatif.

Film Animasi
Foto: Kerjasama E-Motion Entertaintment Arnold J. Limasnax dan Steve Lilywhite dari Jagonya Musik Sport Indonesia, pendistribusian film Berpetualang Bersama Knight Kris & Pororo.

E-Motion Entertainment menghadirkan film anak menyatukan kisah Pororo dan Knight Kris dalam satu film dalam bentuk DVD berjudul Bertualang Bersama Pororo dan Knight Kris. Pandemi menjadi alasan mereka merilis film dalam bentuk DVD.

“Saat ini ngajak anak ke bioskop takut ya, jadi first time belum dirilis di bioskop Indonesia tapi udah di dvd (kedua film Pororo dan Knight Kris),” ungkap Arnold. J. Limasnax selaku CEO dari PT. E-Motion Entertainment di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.