‘Kita Bersaudara’ Album Persembahan Armada Band, Menyambut Hari Sumpah Pemuda

by -

TabloidSeleberita.comLama berdiam diri akibat pandemi covid-19, Armada Band akhirnya mengeluarkan album terbarunya. Para personilnya Rizal (penyanyi), Mai (pemain gitar) dan Andit (pemain drum), terakhir kali mengeluarkan album pada 2017 lalu. Album Armada yang bertajuk ‘Kita Bersaudara’ ini dibuat menyambut peringatan Sumpah Pemuda.

Armada Band meluncurkan album terbarunya dengan mendapatkan dukungan dari KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

Armada Band
Foto: Armada band terdiri dari Andit (drum), Rizal (penyanyi), dan Mai (gitar), akhirnya merilis album yang bertajuk ‘Kita Bersaudara’ berisikan 14 lagu hasil ciptaan mereka bertiga.

“Alhamdulillah hari ini, atas izin Allah, setelah 4 tahun (rilis album lagi). Sebenarnya kami kemarin mikirnya pertengahan 2020 udah keluarin album. Cuma karena pandemi, kita mundur keluar albumnya,” ungkap Rizal Armada saat jumpa media di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Album Armada Band ini memang dikeluarkan setelah pandemic Covid-19 berlangsung selama lebih dari setahun lamanya. Armada merasa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengeluarkan album. 

“Alhamdulillah sekarang baru keluar albumnya. Yang pasti kalau sudah Allah yang ngatur kita sudah enggak bisa apa-apa ya. Jadi ini pasti waktu terbaik buat Armada,” lanjutnya.

Pemilihan nama album “Kita Bersaudara” karena mereka melihat adanya keindahan dan keberagaman di Indonesia. Oleh sebab itu, dengan nama ini Armada berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat mensyukuri keadaan sekarang ini. 

Foto: Album ‘Kita Bersaudara’ dari Armada Band ini, di dukung oleh Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) dan 740 gerai KFC Indonesia.

Album terbaru Armada ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Album  “Kita Bersaudara” yang berisikan 14 lagu ini, diketahui telah terjual sebanyak 50 ribu keping dalam seminggu di 740 gerai KFC Indonesia.

Dengan pencapaian ini, Rizal pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya terhadap KFC dan seluruh masyarakat Indonesia. 

“Terima kasih untuk JMSI dan KFC yang sudah mengapresiasi karya Armada untuk yang kedua kalinya. Dan Alhamdulillah juga, responsnya dalam seminggu terakhir juga cukup bagus. Mudah-mudahan setelah launching hari ini ke depannya juga semakin bagus lagi,” pungkas Rizal.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.