‘Telepon Terakhir’ Kisah Percakapan ‘Panas’ Agustin Oendari Dengan Sang Ayah

by -

tabloidseleberita.com, – Janji Agustin Oendari untuk fokus meneruskan karirnya ditahun 2021 ini, sepertinya memang tidak main-main. Sebab belum lama kemarin perempuan yang kerap disapa Botin itu diketahui baru saja merilis single bertajuk Tenang Dan Bersabarlah. Kini perempuan yang dikenal multi talenta itu, kembali lagi merilis single keduanya berjudul Telepon Terakhir. Kedua single tersebut dirangkumnya dalam album bertajuk Waktu.

Agustin Oendari menyebutkan kalau single Telepon Terakhir itu mengisahkan soal hubungan ‘dingin’nya dengan sang ayah. Menurutnya ketidakcocokan itu kerapkali terjadi lantaran keduanya memiliki sifat keras kepala. Hingga satu waktu ditengah situasi langit gelap, hujan deras terjadi percakapan ‘panas’nya dengan sang ayah lewat sambungan telepon. Peristiwa tersebut jelas saja memantik imajinasi Botin untuk menuangkannya dalam lirik dan notasi. hingga pada akhirnya jadilah sebuah lagu berjudul Telepon Terakhir.

Agustin Oendari

“aku dan ayah-ku memang nggak terlalu akrab, karena kami berdua sama-sama keras kepala. pada suatu hari yang random, hujan kayak badai, langit gelap banget, tetiba ayahku telepon dan kami berantem. aku lebih banyak diam sampai teleponnya mati. setelah itu, pikiranku kacau. ada banyak perasaan. marah, sedih, kecewa, dan banyak perasaan yang sulit dihadapi. tapi, kemudian, muncul sekelibat pikiran, “gimana kalau telepon barusan adalah telepon terakhir sama beliau?”, kisah Botin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.