Kiesha Alvaro Pacaran dengan Saskia Chadwick Mulai Bertanya Soal Pernikahan Ke Anthony Xie

by -

tabloidseleberita.com, Kiesha Alvaro, anak mantan pasangan suami-istri dari Pasha Ungu dan Okie Agustina. Dikabarkan memang sedang menjalin asmara dengan Saskia Chadwick. Bukan cuma itu mereka juga saat ini sedang terlibat dalam judul sinetron yang sama yakni, Dari Jendela SMP.

Semenjak menjalani sinetron stripping tersebut, Kiesha Alvaro juga diketahui cukup dekat dengan aktor Anthony Xie. Kedekatan tersebut membuat Kiesha kerapkali curhat kepada suami dari Audi Marissa itu. Anthony Xie membeberkan hal-hal yang pernah ditanyakan Kiesha Alvaro kepada dirinya belakangan ini. Bukan soal akting, namun lelaki 17 tahun itu malah bertanya soal kehidupan paska pernikahan kepada Anthony.

Sharing paling tentang kehidupan. Kiesha suka nanya, ‘Om menikah enak gak sih? Punya anak gimana sih?’ Lebih sharing tentang kehidupan sih,” ujar Anthony Xie, saat mengikuti konferensi pers virtual sinetron Dari Jendela SMP, Jumat (25/6).

Mendegar pengakuan Anthony, jelas saja membuat Kiesha Alvaro jadi tampak malu-malu usai pertanyaannya yang cukup dewasa itu dibocorkan. Kekasih Saskia Chadwick itu sengaja bertanya tentang hal tersebut lantaran penasaran seperti apa kehidupan setelah menikah. Terlebih lagi Kiesha Alvaro kini dalam proses pertumbuhan dari usia remaja ke usia dewasa.

“Penasaran aja. Kemarin kan sudah 17 tahun mau masuk ke jenjang yang lebih dewasa, enggak ada salahnya kita nanya. Koh kalau misalkan begini gimana ya? Kalau sudah nikah gimana sih? Kalau sudah nikah bisa gendutan ya? Apa harus nikah dulu biar gendut? Gitu-gitu aja sih,” ujar Kiesha Alvaro.

Dalam kesempatan yang sama, Anthony Xie juga mengaku dirinya sangat senang berinteraksi sekaligus kerja bareng Kiesha Alvaro dan Saskia di lokasi syuting. Dia senang lantaran mereka termasuk anak yang enerjik dan nyaris tidak pernah mengeluh.

“Mereka (Kiesha dan Saskia Chadwick) itu enggak pernah ngeluh. Itu yang gua salut. Mereka gak pernah capek, itu keuntungan syuting sama anak kecil, mau syuting dari pagi sampai malam. Kalau kita orang dewasa kan cepat capek,” kisahnya.

Dari Jendela SMP (disingkat DJS) adalah sinetron Indonesia produksi SineMart yang ditayangkan perdana 29 Juni 2020 pukul 18.25 WIB di SCTV Sinetron ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mira W. Sinetron ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh Sandrina Michelle, Reybong, Kiesha Alvaro, dan Saskia Cahdwick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.