Ketika Rassya, Sandrinna Michelle dan Rey Bong, Para Pemain Sinetron ‘Dari Jendela SMP’ Ditantang Berganti Peran Oleh Fans

by -

tabloidseleberita.com, Acara SCTV 3xtraOrdinary Meet and Greet secara virtual, Sabtu (21/11) sukses terlaksana. Acara ini digelar setelah menyelesaikan syuting lebih dari 190 episode. Gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet SCTV bersama pemirsa setia, khususnya yang berada di Bandung. Temu penggemar ini sebagai ungkapan rasa terima kasih atas respons positif yang disematkan kepada sinetron ‘Dari Jendela SMP’ yang tayang setiap hari.

Rey Bong dan rekannya, seperti Sandrinna Michelle, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Rassya, Saskia Chadwick, Aqeela Calista dan Safira Ratu Sofya, berinteraksi langsung penggemarnya di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Sekitar 60 menit, Rizka Andalina yang didaulat sebagai pemandu acara menguji kekompakan kedelapan pemain ini lewat berbagai games menarik yang sudah dikemas secara apik oleh tim kreatif.

Acara ini juga memberi kesempatan kepada penggemar untuk bertanya seputar peran mereka dalam sinetron Dari Jendela SMP. Rassya, misalnya, pemeran sosok Indro yang protagonis ini ditantang untuk memainkan peran antagonis.

“Jika dikasih peran jahat, Mau atau tidak. Apa alasannya,” tanya penggemar bernama Nia.

Oleh fans Rassya pun ditantang untuk berganti peran. Sebagai seorang aktor, sudah sepatutnya memang Rassya bisa memerankan berbagai karakter, termasuk tokoh antagonis.

“Kalau disuruh peran jahat (antagonis) ya mau-mau aja, karena aktor kan harus bermain profesional, jadi mau protagonis, antagonis, ya harus dijalanin. Main bagus aja,” ucap Rassya.

Senada dengan Rassya, rupanya Sandrinna Michelle juga memiliki keinginan yang sama. Sandrinna Michelle ingin sesekali mencoba peran antagonis yang belum pernah ia mainkan.

“Antagonis kayaknya deh, karena aku belum pernah nyoba, aku mau belajar hal-hal lain, keluar dari zona nyaman,” sebut Sandrinna Michelle.

Sementara Rey Bong rupanya memiliki keinginan yang berbeda dari kedua rekannya. Rey Bong mengaku justru ingin mencoba peran sebagai tentara dalam film bertema perang.

“Aku pengin banget main fim perang gitu, jadi prajurit, tentara,” harapnya.

Seperti diketahui ‘Dari Jendela SMP’ adalah sebuah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana pada 29 Juni 2020 pukul 18.25 WIB di SCTV. Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Mira W.
Sinetron ‘Dari Jendela SMP’ juga diketahui baru saja dinobatkan sebagai Serial Televisi Terpuji pada Festival Film Bandung (FFB) 2020 yang berlangsung pertengahan November silam.

Sukses tersebut diikuti pula oleh pemainnya, Rey Bong, yang merebut piala FFB 2020, sebagai Pemeran Pria Terpuji.
Penghargaan bergengsi tersebut menjadi bukti bahwa sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul pukul 17.50 WIB, kian lekat di hati penggemar sinetron remaja di Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *