Kejati DKI Jakarta Dan Okan Cornelius Gelar Baksos

by -

Tabloidseleberita, – Bertempat di daerah Cipinang Muara yang terkena dampak dari banjir beberapa waktu lalu, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menggelar Bakti Sosial bersama aktor Okan Cornelius Rabu (15/01/2020). Dalam acara tersebut selain menyerahkan bantuan Kejati DKI Jakarta beserta jajaran dan Okan Cornelius meninjau lokasi banjir yang beberapa waktu lalu mencapai lebih dari 1 meter.

Disela – sela peninjauan Okan mengatakan bahwa dirinya mendukung kegiatan baksos Kajati DKI Jakarta.

“Saya sangat mendukung kegiatan hari ini karena sangat manusiawi sekali. Mereka turun kebawah melihat kejadian real tidak hanya di berita”, ujar Okan Cornelius didampingi Kajati DKI Jakarta Asri Agung Putra.

“Kadang – kadang kalau kita turun ke lapangan dapat merasakan apa yang masyarakat rasakan mudah – mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan memberi semangat untuk terus maju”, tambah Okan.

Masih di kesempatan yang sama Okan memaparkan tidak hanya daerah Cipinang Muara saja yang mendapat donasi.

“Saya juga mendonasikan juga untuk para korban bencana alam di Cileduk, Pondok Aren, Tanjung Prio, Lebak Banten”, papar Okan.

Sementara itu Kajati DKI Asri Agung menjelaskan tentang keterlibatan Okan di dalam acara baksos

“Kita melihat dia termasuk artis yang peduli banget dengan kegiatan – kegiatan sosial ini, minimal dia bisa memotivasi semangat bagi keluarga kita yang terkena bencana ini. tegas Kejati DKI Jakarta Asri Agung Putra

“Intinya kita sama – samalah meringankan beban mereka. menurut saya selama kita bersatu semua masalah teratasi”, pungkas Okan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.