Keanu Massaid Belajar Bisnis Untuk Bantu Bunda Tercintanya

by -


TabloidSeleberita.com – Potret Keanu Jabaar Massaid, putra sematawayang almarhum Adjie Massaid dengan Angelina Sondakh kini makin menjadi pusat perhatian.

Hidup tanpa ditemani sosok orangtua disisinya, putra Almarhum Adjie Massaid dan Angelina Sondakh ini tumbuh menjadi anak yang tampan dan cerdas.

Di usianya yang kini menginjak 12 tahun, Keanu Massaid rupanya sudah bisa berpikiran dewasa. Bahkan Keanu juga ternyata telah belajar berbisnis dengan berjualan kaos.

“Aku dibantu om kadang-kadang. kita sekarang mulai bisnis, Keanu sekarang buka usaha,” ujar Keanu Massaid dan kakak almarhum Adjie Massaid ,Mudji Massaid seperti dikutip dari kanal YouTube Trans Tv Official pada 5 Januari 2020.

Meskipun hidup tanpa sang ibu disisinya, lantaran Angelina Sondakh masih harus mendekam di balik jeruji besi, hal itu tak membuat Keanu Massaid lantas lupa dengan sosok ibu yang telah melahirkannya.

Bahkan di balik niatnya berbisnis, Keanu Massaid memiliki tujuan mulia lainnya, yaitu ingin bisa membantu sang bunda, Angelina Sondakh.

“Saya itu mau jadi businessman karena saya mau membantu ibu saya. Karena dia juga mendampingi aku dari nol,” ungkap Keanu Jabbar Massaid.

Selain menunjukan bakatnya di bidang bisnis, Keanu Massaid juga memiliki segudang prestasi lainnya. Keanu rupanya telah memiliki banyak prestasi yang membanggakan.

Ia memiliki piala-piala di bidang lukis hingga lomba lari di sekolah.

“Basket, berenang, (banyak) piala lukis, lomba lari di sekolah. Saya tidak mau menjadi pemain bola karena kalau sudah stop main bola, saya tidak ada duit lagi jadi saya perlu bisnis,” kata Keanu.

Lebih lanjut, dalam kesempatan yang sama Keanu Massaid tak bisa berbohong bila kerap merindukan sosok Adjie Massaid dan juga ibunnya, Angelina Sondakh.

Rasa rindunya terasa makin nyata saat Keanu Massaid mendapati album foto kedua orangtuanya.

“Aku lagi bongkar-bongkar, aku lihat album foto papa aku sama mama aku, saya kangen mereka,” tutur Keanu Massaid.

Hal ini pun dibenarkan Mudji Massaid. Dia berujar, Keanu memang senang melihat foto kedua orangtuanya. Kata Mudji, Keanu Massaid juga selalu bertanya-tanya tentang sosok ayahnya. (moln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.