Kata DJ Ay Soal Puting Payudaranya yang ‘Keluar Jalur’

by -

tabloidseleberita.com, Paska tak lagi menjadi model di beberapa majalah pria dewasa, Ayunia memang tak menghentikan langkah karirnya didunia entertainment.

Kini dirinya diketahui berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) dan juga biduan dangdut. Belum lama ini perempuan yang kini disapa DJ Ay itu baru saja merampungkan videoklip dari single perdananya berjudul ‘Ingin Bercinta’ ciptaan Dodi Sukaman yang sudah tayang di channel youtube miliknya.

Baru saja seminggu dirilis ke youtube videoklip tersebut menuai banyak komentar warga di dunia maya (netizen).

Ay pun terkejut lantaran dirinya memang tak menyadari bahwa puting payudaranya menyembul keluar diakibatkan busana seksi (berupa kemben) yang dikenakan Ay saat syuting videoklip melorot.

Ay mengaku kalau dirinya memang terlalu bersemangat saat syuting berlangsung. Gerakan-gerakan yang atraktif dan dinamis disebut-sebut sebagai penyebab melorotnya busana seksi yang menutupi ‘buah dada’ Ay. Ay juga menyebut bahwa kejadian tersebut berlangsung di luar kendalinya.

“Jadi ceritanya waktu itu aku lagi syuting videoklip ‘Ingin Bercinta’. Karena saking semangatnya joget, sampai bra (kaya model kemben) gitu melorot. Tiba-tiba puting aku nongol gitu keluar dari tempatnya. Itu lumayan kelihatan dan sempat keambil kamera,” beber pedangdut yang akrab disapa DJ Ay ini saat ditemui dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

“Tapi itu tidak disengaja, gilingan kali kalau sampe disetting sampai pamer buah dada. Gue kan punya suami dan anak, apa kata mereka (keluarga),” sambung Ay.

Ay mengaku sudah tidak bisa lagi melakukan apa-apa untuk mengganti adegannya tersebut lantaran video klipnya sudah telanjur selesai dan di-upload di laman Youtube.

“Masalahnya editan sudah kelar dan sudah naik di igtv dan sudah di post di YouTube,” pungkasnya.

Menyadari kejadian tersebut jelas memancing reaksi dari para netizen. Ay juga mengaku tak mau ambil pusing. Bahkan dirinya mengaku tidak takut akan dibully oleh netizen.

“sekarang aku sih enggak takut walau harus dibully, pasrah aja karena kejadiannya memang nggak disengaja, Itu insiden di luar dari kegiatan video klip itu,” jelas ibu beranak satu ini.

Ay juga membantah jika kejadian itu bagian dari settingan untuk mengatrol popularitas single terbarunya.

“Wah apalagi (setting) ini. tidak kepikiran sama sekali. Aku tidak pinter untuk nyeting-nyeting buat popularitas,” tegas Ay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.